Bradley Cooper dan Jennifer Garner Asyik Berduaan di Pantai, Pacaran?

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 09:05 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - SEPTEMBER 29:  Actor Bradley Cooper attends the A Star Is Born premiere during the 66th San Sebastian International Film Festival on September 29, 2018 in San Sebastian, Spain.  (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images)
Bradley Cooper / Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah berpisah dari Irina Shayk, Bradley Cooper sempat digosipkan pacaran dengan Lady Gaga. Tapi aktor A Star is Born itu kepergok menikmati terik matahari di pantai bersama dengan Jennifer Garner.

Bradley Cooper dan Jennifer Garner menghabiskan waktu bersama di pinggir pantai di Malibu, California. Keduanya juga asyik bermain pasir dengan Lea De Seine Shayk Cooper (3 tahun), anak Bradley dan istri pertamanya tersebut.

Dilansir dari TMZ, Jumat (7/8/2020), Bradley Cooper tampak bertelanjang dada dan sesekali tiduran di pasir. Jennifer Garner yang mengenakan rok selutut biru dan cardigan bermain dengan putri sang aktor.

Keduanya berteman baik sejak membintangi serial thriller mata-mata berjudul Alias. Serial yang tayang sejak 2001 sampai 2006, membuat hubungan mereka menjadi dekat.

Bradley Cooper diketahui melajang setelah berpisah dari model Victoria Secret tersebut setelah empat tahun menikah.

Sementara Jennifer Garner setelah bercerai dari Ben Affleck, sempat diisukan berpacaran dengan pengusaha John Miller. Ia bercerai dengan Ben Affleck pada Oktober 2018.

LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 17:  Jennifer Garner  at the premiere of IFC Films' LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 17: Jennifer Garner at the premiere of IFC Films' "The Tribes Of Palos Verdes" at The Theatre at Ace Hotel on November 17, 2017 in Los Angeles, California. (Photo by Matthew Simmons/Getty Images) Foto: Photo by Matthew Simmons/Getty Images

Pada Februari, Ben Affleck mengatakan sosok Bradley Cooper dan Robert Downey Jr membantunya menjalani hidup yang lebih tenang.

"Mereka adalah orang-orang yang sangat mendukung dan saya sangat berterima kasih," ucap Ben Affleck.

"Salah satu hal terbaik saat pemulihan menurut saya terkadang diabaikan oleh orang-orang adalah fakta menyakitkan. Bersikaplah jujur, bertanggung jawab, bantu orang lain, dan minta maaf jika Anda salah," sambungnya lagi.

Ia menyebut dua nama tersebut sebagai sahabat yang luar biasa. Tak hanya Ben Affleck, pada November 2018 Jennifer Garner juga pernah berbicara hubungannya dengan Bradley Cooper yang menjadi lebih dekat sebagai sahabat.

"Dia adalah orang pertama ketika aku mendarat di Hollywood. Sambil bercanda, aku membawanya pulang dan membuatkannya makan malam. Aku masih membuatkannya makan malam," tukasnya.



Simak Video "Hmm... Lady Gaga Hamil Anak Bradley Cooper?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)