Irina Shayk Karantina Diri di Apartemen Bareng Pacar Baru

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 13:06 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 09: Model Irina Shayk attends the screening of Yomeddine during the 71st annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 9, 2018 in Cannes, France.  (Photo by John Phillips/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Irina Shayk sepertinya sudah benar-benar move on dari Bradley Cooper. Baru-baru ini pun terungkap jika Irina tengah dekat dengan kolektor seni Vito Schnabel dan tinggal di apartemennya pada masa karantina ini.

Hal itu diketahui usai fotonya bersama Vito beredar. Keduanya tampak berjalan bersama di New York, sebelum masuk ke dalam apartemen milik Vito.

Dalam foto tersebut, Irina tampil dengan coat bulu berwarna biru, kemeja putih, jeans serta masker. Ia pun tampak sedang berbincang dengan seseorang di telepon genggamnya.



Sebelumya Irina mengaku jika mereka hanyalah sahabat saja dan tak pernah terlihat bersama. Ini merupakan kali pertama Irina diabadikan bersama Vito sejak berpisah dari Bradley Cooper pada Juni 2019 lalu.

Perjalanan cinta Bradley Cooper dan Irina Shayk mulai terungkap pada Mei 2015. Keduanya pun dikaruniai putri cantik bernama Lea De Seine Shayk Cooper pada Marer 2017. Tak ada yang tahu kapan mereka bertunangan, namun isu tersebut mulai ramai usai Irina tertangkap memakai cincin berlian pada 2016 lalu.


Dalam sebuah wawancara, Irina pun buka suara terkait perpisahan mereka

"Aku pikir kala menjalani hubungan yang baik kau bisa menunjukkan sifat baik dan sifat burukmu. Dua orang yang cocok belum tentu menjadi pasangan yang baik. Aku pikir kita sangat beruntung bisa merasakan apa yang telah kita lalui saat bersama," ungkapnya pada British Vogue.



Simak Video "Kevin Aprilio: Aku Pilih Vicy karena Bisa Neminin Aku Pas Susah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)