Ini Usaha Terakhir Kanye West dan Kim Kardashian Pertahankan Rumah Tangga

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 17:30 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 11:  Rapper Kanye West (L) and television personality Kim Kardashian attend the Givenchy fashion show during Spring 2016 New York Fashion Week at Pier 26 at Hudson River Park on September 11, 2015 in New York City.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)
Kanye West dan Kim Kardashian. Michael Loccisano/Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West kini menjalani langkah terakhir untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Mereka pun dikabarkan terbang menuju Caribbean untuk mencari solusi dari permasalahannya itu.

Dilansir dari Daily Mail, disebutkan jika Kanye dan Kim mencari solusi agar tak perlu mengorbankan anak-anaknya. Keduanya pun turut mengajak pastor yang menikahkan mereka, Rick Wilkerson Jr pada langkah terakhirnya itu.

Selain itu mereka juga berniat mengajak Kris Jenner, namun Kim menolak pilihan tersebut.

"Perjalanan Kim dan Kanye bukanlah sebuah liburan romantis. Ini adalah cara dan kesempatan mereka untuk kembali bersama setelah kekacauan di Wyoming," ujar salah seorang umber dekatnya pada The Sun.

Pilihan untuk membawa sang pastur ternyata diambil karena ia merupakan sosok yang paling dipercayai Kanye West.

"Sang pastor selalu ada di kehidupan Kim dan Kanye. Ia pun teman dari keluarga mereka. Kim berharap jika intervensi dirinya bisa membantu Kanye," ungkapnya.

Usai kejadian di Wyoming, Kim Kardashian memilih untuk kembali ke Los Angeles dan merawat anak-anaknya. Ia butuh waktu untuk memperbaiki emosinya itu setelah terlibat perdebatan hingga menangis di mobil Kanye West.

Meski membantah kabar yang mengatakan jika dirinya tersiksa, Kim membenarkan jika dirinya merasa perceraian adalah langkah terakhir yang akan diambilnya jika masalah dengan Kanye West tak kunjung usai.

"Kim sangat tersiksa. Hal terakhir yang ingin dilakukannya adalah bercerai dan hidup bersama empat anaknya," ujar salah seorang sumber yang akhirnya dibantah Kim.

Permasalahan keduanya mulai heboh usai Kanye mengungkapkan rahasia dari pernikahan mereka dalam sebuah acara kampanye pada 19 Juli lalu. Sambil menangis ia menceritakan jika Kim sempat ingin melakukan aborsi saat hamil North.

Kemudian Kanye pun melakukan serangan lagi di Twitter. Tak hanya pada Kim, namun juga menyasar pada keluarganya. Ia bahkan mengancam akan membongkar rahasia-rahasia dari keluarga Kardashian yang tak pernah diungkap di televisi.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)