Pengakuan Berbeda Hana Hanifah Terima Uang Rp 20 Juta

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 14:46 WIB
Hana Hanifah
Pengakuan berbeda Hana Hanifah soal bayaran Rp 20 juta Foto: Instagram @ hanaaaast
Jakarta -

Hana Hanifah kembali berbicara soal kasus dugaan prostitusi artis yang menjerat dirinya. Hana Hanifah gencar diberitakan menerima uang sebagai tarifnya sebesar Rp 20 juta.

Pertama kali berbicara soal kasusnya di channel YouTube miliknya, Hana Hanifah membantah menerima uang sebesar Rp 20 juta.

"Di sini aku klarifikasi lagi, untuk nominal (Rp 20 juta) tidak ada," kata Hana Hanifah di vlognya yang tayang 21 Juli 2020.

Namun, ada pernyataan berbeda Hana Hanifah saat mengisi podcast Deddy Corbuzier. Hana Hanifah memberikan pernyataan berbeda terkait uang Rp 20 juta.

"Benar apa tidak bahwa Hana Hanifah itu menjadi prostitusi online dengan harga Rp 20 juta?" tanya Deddy Corbuzier sambil tersenyum.

Hana Hanifah langsung menjawab pernyataan itu tidak benar. Hana Hanifah yang diciduk di salah satu hotel di Medan mengaku dibayar 20 juta hanya untuk job foto.

"Aku ceritain ya. Jujur. Jadi aku ke sana tuh aku photoshoot ditawarin sama temanku, tapi temanku yang di Jakarta ini nggak ikut dan aku sendirian ke Medan. Karena aku mikirnya tuh positif terus, nggak pernah berpikir negatif. Saking positifnya jadi nggak tahulah itu kejadian. Pas sampai Medan aku dijemput sama yang urus aku di Medan, asistennya-lah nanti yang aku tinggal di mana, makan gimana-gimana," tutur Hana Hanifah.

"Jadi sebenarnya duit 20 juta itu buat aku, kayak kepentingan aku di Medan kayak misalnya ke salon, ini itu, ini itu, gitu," sambungnya.

Deddy Corbuzier menegaskan ke Hana Hanifah, uang Rp 20 juta yang dia terima bukan bayaran untuk pekerjaannya sebagai model. Uang tersebut untuk keperluan Hana Hanifah selama di Medan.

"Bayarannya bukan itu?" tanya Deddy Corbuzier. "Bukan," jawab Hana Hanifah.

"Bayarannya belum?" tanya Deddy lagi. "Belum," jawab Hana lagi. "Sekarang udah dibayar?" cecar Deddy. "Gara-gara ada itu, nggak," tukas Hana Hanifah.

Mendengar pernyataan Hana Hanifah, Deddy Corbuzier kembali berkomentar. Deddy Corbuzier yang sudah sering mendapat undangan tidak pernah mendapat uang sebanyak itu.

"Jadi, Rp 20 juta itu untuk biaya ke salon. Gue nggak pernah selama seminar dikasih uang belanja sebanyak itu," celetuk Deddy Corbuzier.



Simak Video "Keluarga Belum Bisa Berkomunikasi dengan Hana Hanifah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)