Jawaban Hana Hanifah soal Kabar Terima Rp 20 Juta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 17:32 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah jawab terima kabar uang puluhan juta terkait dugaan prostitusi. (Foto: Instagram @ hanaaaast)
Jakarta -

Hana Hanifah angkat suara usai ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi online. Sang selebgram seksi itu memberikan kabar terbaru mengenai hal tersebut.

Hana Hanifah melakukan klarifikasi di channel YouTube-nya. Ia terlihat santai dalam memberikan penjelasan soal kasus prostitusi yang menyeretnya.

Hana Hanifah mengaku belum mengetahui mengenai kelanjutan kasus tersebut. Akan tetapi, ia akan kooperatif kalau nanti dipanggil oleh Polrestabes Medan lagi.

"Kasus kamu kelanjutannya bagaimana? Apakah masih harus kembali ke Medan atau sudah selesai? Jadi apa pun kelanjutannya atau pengembangannya aku di sini tetap kooperatif gitu," ujar Hana dalam video.

Liburan Hana Hanifah di Indonesia.Hana Hanifah selebgram yang diduga terjerat prostitusi online. Foto: (Instagram)

Dalam kesempatan itu, Hana Hanifah juga mengomentari soal isu menerima puluhan juta dari kasus dugaan prostitusi. Ia membantah mengenai hal tersebut.

"Dan aku di sini mau mengklarifikasi lagi untuk nominal sebenarnya tidak ada gitu," tutur Hana.

Di akhir video, Hana Hanifah meminta maaf kepada ibu dan keluarganya. Ia menyadari kesalahan yang dibuat.

"Dan aku mau minta maaf sama mama aku dan sama saudara-saudara aku, kerabat-kerabat aku. Ya intinya aku mau minta maaf sama mama, karena aku sudah bikin mama kecewa. Pokoknya gitu," ucap Hana.

Di sisi lain, Hana Hanifah juga berterima kasih kepada orang-orang yang terus memberikan dukungan terhadapnya. Ia merasa cukup untuk mengklarifikasi soal dugaan kasus prostitusi yang menimpanya.

"Dan aku berterima kasih banget sama yang sudah support aku pas kejadian kemarin. Thank you semuanya. Cukup sekian klarifikasi Hana, terima kasih," kata Hana.

Hana Hanifah digerebek Polrestabes Medan beberapa waktu di salah satu hotel di sana. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial R di kamar hotel.

Saat Hana Hanifah ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi. Saat ini, Hana masih berstatus sebagai saksi.



Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)