Dihujat Usai Digerebek Polisi, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Kalian, Detergen!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 18:15 WIB
Liburan Hana Hanifah di Indonesia.
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Hana Hanifah mulai beraktivitas lagi setelah dipulangkan dari Polrestabes Medan karena dugaan kasus prostitusi. Ia terlihat mulai merawat diri.

Di Instagram Stories, Hana Hanifah terlihat sedang menjalani perawatan muka. Artis seksi itu memamerkan momen tersebut dengan senyum merekah.

Lalu Hana Hanifah juga membagikan foto wajahnya pascaperawatan. Mukanya terlihat kinclong.

Hana Hanifah kemudian membuat ucapan terima kasih. Ia terharu banyak orang yang memberinya dukungan imbas dugaan kasus prostitusi beberapa waktu lalu.

"Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku, maaf aku nggak bisa balas DM satu-satu. Intinya makasih banyak. Love you," ujar Hana.

Hana Hanifah melanjutkan kisahnya di Instagram setelah menghirup udara bebas. Kali ini ia sedang jalan-jalan ke Bandung, Jawa Barat.

Lalu Hana Hanifah mendadak memberikan kabar soal rencana klarifikasi terkait dugaan kasus prostitusi yang menimpanya. Ia mengaku bakal mengungkap hal yang sebenarnya malam ini di channel YouTube-nya.

"Buat yang pengin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku, nanti aku bakal tayangin malam ini juga," tutur Hana.

Hana Hanifah juga memberi pesan kepada netizen yang masih menghujatnya imbas dugaan kasus prostitusi. Ia meminta para warganet introspeksi diri.

"Nah, buat para detergen yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi dulu diri kalian oke. Jangan sok suci hidup kalian," kata Hana.

Hana Hanifah diketahui ditangkap Polrestabes Medan di salah satu hotel di Medan. Ia digerebek bersama seorang pria berinisial R dan dari situ diduga dirinya hendak melakukan prostitusi.

Saat ditangkap, Hana Hanifah tak berpakaian lengkap. Dari penggeledahan di kamar hotel Hana, polisi menemukan bukti alat kontrasepsi, kartu ATM, dan handphone.

Hana Hanifah kemudian digiring ke Polrestabes Medan. Ia cuma terdiam dan tertunduk saat dikepung wartawan.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Hana Hanifah diduga sudah kurang-lebih satu tahun menjalani praktik prostitusi. Saat di hotel itu, ia hendak menerima uang puluhan juta rupiah.

Saat ini, Hana Hanifah masih ditetapkan sebagai saksi oleh Polrestabes Medan. Penangkapannya membuat manajer dan keluarga terkejut karena mengira Hana ke Medan hanya untuk pemotretan.

Hana Hanifah merupakan artis FTV yang sedang dekat dengan Kriss Hatta. Namanya diketahui publik sebelumnya setelah dilaporkan mantan pacar Atta Halilintar, Nabilla Aprillya, karena dugaan penganiayaan.

[Gambas:Video 20detik]



(mau/aay)