Hana Hanifah Jadi Saksi Kasus Prostitusi, Nabilla Aprillya: Tetap Semangat!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 13:30 WIB
Nabilla Aprillya dari instagram dan blog.
Foto: Dok. instagram/j_albert_al
Jakarta -

Nabilla Aprillya rupanya memberikan dukungan moral kepada Hana Hanifah yang diduga terlibat kasus prostitusi. Hana Hanifah kini masih berstatus sebagai saksi.

Memang bagi mantan kekasih Atta Halilintar, tuduhan yang ditujukan kepada Hana Hanifah belum tentu benar. Sehingga Nabilla Aprillya tidak mau memberikan penilaian buruk terhadap Hana Hanifah.

"Kita kan juga nggak tahu apa alasannya, kenapa dia bisa ada di sana. Dia kan sebagai saksi, kan belum terbukti, kita juga nggak bisa nge-judge orang," tutur Nabilla Aprillya ketika diwawancara baru-baru ini.

Dengan status saksi yang kini melekat di Hana Hanifah dalam kasus dugaan prostitusi itu, Nabilla Aprillya tetap memberikan dukungan.

"Ya support semoga dia juga tetep semangat biar gitu jangan dengan adanya masalah ini," lanjutnya.

Nabilla juga mengaku lega dengan Hana Hanifah yang kini berstatus saksi dalam kasus dugaan prostitusi tersebut.

"Ya alhamdulillah, alhamdulillah, aku sesama perempuan ngeliatnya seneng juga gitu kan. Dia kan nggak terbukti bersalah dan di sana sebagai saksi kaya bagus, alhamdulillah," akuinya.

Nabilla menganggap apa yang terjadi pada Hana Hanifah ini adalah salah satu permasalahan hidup. Dia pun bijak dalam menanggapinya.

"Aku bilangnya tetep support, tetep harus kita doain karena kan setiap manusia punya masalah yang berbeda," pungkasnya.

Hana Hanifah belum lama ini digeruduk polisi di sebuah hotel di Medan. Kala itu dia sedang bersama pria berinisia R keduanya kemudian diperkarakan atas dugaan prostitusi.

Ketika digerebek polisi, ditemukan alat kontrasepsi di kamar hotel tersebut. Bersama dengan kartu ATM dan dua unit handphone. Selain itu, Hana Hanifah ditemukan tidak berpakaian lengkap.

Nabilla Aprillya sendiri sebelumnya sempat bermasalah dengan Hana Hanifah hingga saling lapor polisi terkait kasus penganiayaan. Melihat "rival"-nya tengah terseret masalah, Nabilla berniat mencabut laporannya.

(fbr/aay)