Hana Hanifah Diduga Prostitusi, Nabilla Aprillya Beri Doa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 11:00 WIB
Nabilla Aprillya
Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii
Jakarta -

Nabilla Aprillya angkat bicara terkait kasus prostitusi yang menimpa Hana Hanifah. Nabilla mengaku prihatin bahkan dia sempat kaget kala mendengar kabar tersebut.

Saat Hana Hanifah ditangkap di Medan awal pekan ini, banyak rekan dan kerabat yang mengabari Nabilla. Meski begitu, Nabilla tidak lantas tertawa bahagia di atas penderitaan Hana Hanifah meski keduanya pernah berseteru.

"Sempet kaget sih karena WhatsApp, DM, telepon, semua tuh banyak banget yang ngabarin," ujar Nabilla Aprillya baru-baru ini.

Nabilla pun mengurai doa buat Hana Hanifah. Menurutnya, apa yang terjadi pada Hana Hanifah adalah musibah.

"Tapi aku kaya mikirnya itukan musibah jadi aku tetep doain nggak boleh lah orang kena musibah trus kita seneng di atas penderitaan orang lain tuh nggak ada," ungkapnya.

Meski saat ini tidak dipungkiri Nabilla Aprillya banyak rekan-rekannya yang memberikan tudingan macam-macam kepada Hana Hanifah. Tetap saja buat Nabilla, sesama wanita tetap harus memberi dukungan dan doa.

"Makanya pas kemarin sempet ada dibilang ini segala macem, aku bilang nggak boleh gitu. Tetep doain aja. Biar gimana pun juga, aku dan dia sesama wanita juga, aku melihatnya prihatin," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah sempat saling lapor ke Polisi. Usai keduanya ribut di sebuah kafe di Jakarta yang menyebabkan Hana dan Aprillya mengalami luka-luka.

Sementara itu, Hana Hanifah diciduk pihak kepolisian di sebuah hotel di Medan dan kemudian dikait-kaitkan dengan tindakan prostitusi online. Ketika digerebek, Hana sedang tidak berpakaian lengkap dan tengah bersama pria berinisial R. Ditemukan juga beberapa barang bukti termasuk handphone, ATM, dan alat kontrasepsi.

Nama Nabilla Aprillya pun terbawa-bawa usai penangkapan Hana Hanifah. Disebut-sebut bahwa Nabilla adalah orang yang melaporkan keberadaan Hana sehingga terjadinya penggerebekan.

(fbr/aay)