Hana Hanifah Tegaskan Rp 20 Juta Cuma Buat Foto Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 20:11 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah tegaskan Rp 20 juta untuk foto seksi. (Foto: Dok. Instagram/hanaaaast)
Jakarta -

Hana Hanifah kini menjadi tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier. Ia kembali ditanya terkait masalah dugaan prostitusi online yang menyeretnya beberapa waktu lalu.

Tanpa basa-basi, di awal video Deddy Corbuzier sudah langsung menanyakan kebenaran soal prostitusi ke Hana Hanifah. Di situ, Hana menegaskan tak pernah melacur.

"Bener apa tidak bahwa Hana Hanifah itu menjadi prostitusi online dengan harga Rp 20 juta?" tanya Deddy.

"Nggak," jawab Hana.

"Jadi tidak benar?" sahut Deddy lagi.

"Nggak," ujar Hana singkat.

Hana Hanifah lalu menceritakan kebenaran kisah yang terjadi saat di salah satu hotel di Medan. Ia mengaku hanya menjadi model foto.

"Aku ceritain ya. Jujur. Jadi aku ke sana tuh aku photoshoot ditawarin sama temanku, tapi temanku yang di Jakarta ini nggak ikut dan aku sendirian ke Medan. Karena aku mikirnya tuh positif terus, nggak pernah berpikir negatif. Saking positifnya jadi nggak tahulah itu kejadian. Pas sampai Medan aku dijemput sama yang urus aku di Medan, asistennya-lah nanti yang aku tinggal di mana, makan gimana-gimana," tutur Hana.

Hana Hanifah kemudian menjelaskan alasan pemotretan dilakukan di kamar hotel. Sebab, saat itu tawaran fotonya yang berbau seksi.

"Ada seksi. Mengakui photoshootnya seksi. Seksi yang nggak sampai telanjang ya. Gue nggak terima foto yang begitu," ucap Hana.

Hana Hanifah mengaku jarang mengambil pekerjaan foto seksi. Namun untuk yang beberapa waktu lalu itu, ia memilih menerima karena ingin sekalian liburan.

"Ya namanya juga niatnya gue mau photoshoot sambil liburan jugalah. Sekalian mau liburan, eh tahunya malah begitu digerebek polisi," kata Hana.

Hana Hanifah mengatakan bayaran foto seksi di Medan itu begitu menggiurkan, yakni Rp 20 juta. Tapi karena berujung diamankan polisi, ia tak bisa mendapatkan uang tersebut.

"Jadi Rp 20 juta untuk kebutuhan aku di Medan kayak ke salon, ini, itu. Belum dibayar gara-gara ada itu," ujar Hana.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)