Jessica Iskandar Diisukan Batal Nikah, Ayah El Barack Pamer Selfie Bareng Cewek

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 19:01 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di studio Trans TV.
Jessica Iskandar diisukan batal nikah, Ludwig pamer selfie bareng cewek. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Jessica Iskandar tengah diisukan batal menikah. Kisah sedih itu justru tampak berkebalikan dengan yang dialami mantan kekasih Jessica, Ludwig Franz Wilibald.

Di Instagram, Ludwig terlihat sedang bahagia. Ia mengunggah foto selfie bersama seorang cewek.

Memakai kacamata, senyum merekah Ludwig Franz Wilibald terlihat dalam unggahannya dengan wanita tersebut. Sang perempuan yang di samping juga tampak menggigit tali kacamata Ludwig.

"Pepitas sun," tulis Ludwig.

Netizen lalu mengomentari postingan Ludwig Franz Wilibald yang sedang bersama wanita. Ada yang senang, tapi ada juga yang terkejut melihat foto tersebut.

"Nice," komen akun @rudy.dee.

"Oh my god it's El Barack dad here's," sahut akun @thithut84.

Ludwig Franz WilibaldLudwig Franz Wilibald selfie bareng cewek. Foto: Instagram Ludwig Waldbrug

Warganet juga ramai menulis nama El Barack Alexander, yang merupakan hasil buah cintanya dengan Jessica Iskandar. Selain itu, mereka menanyakan ke Ludwig Franz Wilibald soal kerinduan terhadap anaknya.

"El barack," ujar @ranycha_87.

"U miss elbarack and jessica ?" sahut @carolina_dwi.

Jessica Iskandar saat ini diketahui terancam gagal nikah dengan kekasihnya, Richard Kyle. Mereka sudah terlihat tak bersama lagi sejak beberapa minggu belakangan.

Jessica Iskandar mengaku ada masalah yang terjadi dengan Richard Kyle. Masalah itu, kata Jessica, merupakan imbas dari kesalahan yang mereka lakukan.

"Kalau kesalahan pasti dari kedua belah pihak. Kesalahan mind set aku juga yang ekspektasinya yang mungkin harusnya diubah biar jadi ekspektasi yang lebih baik," ujar Jessica dalam channel YouTube Maia Estianty.

Richard Kyle juga tak bisa memastikan bisa lanjut atau tidak dengan Jessica Iskandar. Ia sulit mengungkapkan masalah yang terjadi.

"Ya kalau gue sih kan ini sudah terjadi kan dan kalau boleh jujur kalau kita ngomongin tentang masalah aku sama Jess, sejujurnya itu pribadi banget kan. Memang itu sesuatu yang pribadi banget dan semua orang nggak bisa tahu apa ya, kenapa ya, you know mereka ada masalah. Dan itu yang gue juga berhak aku nggak perlu ceritakan dan untuk disimpan sendiri. Kan itu private life," ujar Richard dalam channel YouTube Melaney Ricardo.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)