Jawaban Richard Kyle Soal Kemungkinan Balikan dengan Jessica Iskandar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 17:16 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Trans TV.
Richard Kyle ditanya kemungkinan balikan dengan Jessica Iskandar. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Richard Kyle buka suara soal masalah isu batal nikah dengan Jessica Iskandar. Ia mengungkapkan semua itu di channel YouTube Melaney Ricardo.

Richard Kyle mengaku merindukan sekali sosok El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar. Ia sampai menangis saat bicara sosok El.

Kangen El Barack, Richard Kyle lalu ditanya soal kemungkinan bersama lagi dengan Jessica Iskandar. Ini jawaban sang aktor kelahiran Australia tersebut.

"Ya kalau gue sih kan ini sudah terjadi kan dan kalau boleh jujur kalau kita ngomongin tentang masalah aku sama Jess, sejujurnya itu pribadi banget kan. Memang itu sesuatu yang pribadi banget dan semua orang nggak bisa tahu apa ya, kenapa ya, you know mereka ada masalah. Dan itu yang gue juga berhak aku nggak perlu ceritakan dan untuk disimpan sendiri. Kan itu private life," ujar Richard dalam video.

Richard Kyle tak bisa menjawab secara tegas mengenai kemungkinan rujuk dengan Jessica Iskandar. Yang pasti, ia mengatakan hubungannya sama Jessica sedang bermasalah.

"Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kita. Kita akan simpan dan tinggalkan, karena itu kan masalah kita," ucap Richard.

Richard Kyle juga heran mengapa netizen ingin sekali dirinya buka suara terkait permasalahan dengan Jessica Iskandar. Ia mengatakan masalah yang terjadi dengan Jessica adalah hal yang privasi dan tak perlu diumbar ke publik.

"Buatku kenapa aku nggak buka suara, kenapa aku harus buka suara kasih tahu apa yang terjadi dengan kita. Kalau sesuatu kayak gitu buat kita saja," tutur Richard.

Hubungan bermasalah, Richard Kyle tetap akan baik dengan anak Jessica Iskandar. Ia bakal selalu ada untuk El Barack, jika dibutuhkan.

"Aku juga sudah buat janji dengan Tuhan dan Jess kalau aku akan selalu ada untuk El. Kalau keluarga Jess, Jess, dan El bolehkan juga. Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku. Karena situasinya kan tidak lagi seperti dulu. Kalau dia minta bantu aku soal PR atau minta aku ajak minum boba tea, aku akan bertanggung jawab," kata Richard.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)