Richard Kyle Menangis saat Bicara Rindu pada El Barack

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 16:51 WIB
Richard Kyle
Richard Kyle menangis bicara soal El Barack. (Foto: Dok. Instagram/inijedar)
Jakarta -

Meski hubungannya dengan Jessica Iskandar sudah berakhir, tapi Richard Kyle mengatakan akan selalu ada untuk El Barack. Hal itu diungkapkan dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan itu, Richard Kyle mengatakan meski bukan ayah kandung El Barack tapi dirinya sudah sangat dekat dengan anak Jessica Iskandar tersebut.

"Aku akan selalu ada buat El, itu kalau keluarga Jess dan Jess sendiri mengizinkan kalau aku akan terus berada di sini El Barack," kata Richard Kyle.

Banyak momen dan waktu yang sudah dihabiskan Richard Kyle dan El Barack selama dirinya berhubungan dengan Jessica Iskandar. Richard Kyle pun sangat senang bisa dekat dengan El Barack.

"Kalau kebiasaan kan memang banyak yang dulu aku lakukan berdua dengannya. Seperti main sepeda dan belajar bareng ya pokoknya banyak banget. Kayak di rumah kita juga lunch bareng," jelasnya lagi.

Richard Kyle mengatakan dirinya sangat rindu menghabiskan waktu dengan El Barack. Saat ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu, Richard Kyle memang datang ke sana.

"Datang ke sana dan membawakan dia hadiah yakni sepeda baru kan buat dia. Dia senang banget. Tapi emang nggak ada di video karena aku datangnya pagi. El senang sekali waktu tahu aku datang," ungkap Richard Kyle lagi.

Mengaku sangat rindu dengan El Barack, Richard Kyle sendiri sempat menangis. Ia terharu saat bicara soal kerinduannya dengan El Barack.

Karena baginya, El Barack anak yang sangat pintar. Richard Kyle sendiri mengatakan apa yang selama ini dia ajarkan untuk El Barack bukanlah satu yang bohongan.

"Apa yang aku kasih ke dia selama ini, itu bukan bohong. Aku juga mau selalu ada di sisi El jika memang keluarganya Jess mengizinkan aku berada di sisinya El," terang Richard Kyle lagi.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)