Pisah Ranjang Lagi, Ario Bayu Belum Bisa Bawa Istri ke Indonesia

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 15:09 WIB
Ario Bayu dan Valentine Payen
Sempat ke Prancis, Ario Bayu terpaksa meninggalkan sang istri, Valentine Payen yang belum bisa ke IndonesiaFoto: Instagram
Jakarta -

Ario Bayu dan Valentine Payen jadi pasangan yang terpaksa pisah ranjang gegara COVID-19. Sampai saat ini, Ario bayu belum bisa bawa sang istri ke Indonesia.

Valentine Payen tinggal di Prancis sedangkan Ario Bayu tinggal di Indonesia. Sekitar tiga atau empat bulan tak bertemu, Ario Bayu beruntung akhirnya bisa ke Prancis.

"Dia orang Prancis, gue juga di sini. Gara-gara COVID-19 nggak bisa ketemu. Tapi, gue baru balik 2 minggu lalu. Pas lagi tinggi-tingginya COVID, gue dapat visa dari kedutaan Prancis," cerita Ario Bayu dilihat saat mengisi 'Okay Bos' Trans 7.

Kesempatan itu langsung diambil oleh Ario Bayu untuk ke Prancis bertemu dengan Valentine Payen. Ario Bayu meminta izin karena sudah sangat rindu dengan sang istri.

"Gue bilang, 'Gue kangen sama bini gue. Boleh nggak sih gue ketemu sama bini gue?' Oh oke deh. Dapat visanya, gue terbang. Puji syukur alhamdulillah bisa ketemu," ungkap Ario Bayu.

Namun, saat harus kembali ke Indonesia, Ario Bayu terpaksa kembali meninggalkan lagi Valentine Payen di Prancis. Itu dikarenakan Valentine belum bisa mendapatkan visa Indonesia.

"Nah, dianya ke sini masih nggak boleh, kan visanya visa Indonesia masih belum boleh dibuka," ungkapnya.

Ario Bayu sempat mengungkapkan sebelum pandemi Corona dan lockdown di Prancis, Valentine Payen sudah berencana ke Indonesia. Pasangan ini memang masih tinggal berpindah-pindah antara Indonesia dan Prancis.

Valentine Payen yang juga bekerja dibidang perfilman sama-sama disibukan dengan project film seperti Ario Bayu. Setelah menikah, Ario Bayu dan istri sepakat untuk menerima pekerjaan pasangan.

Valentine Payen masih serius meniti karier di Prancis. Sebagai suami, Ario Bayu menghormati keinginan sang istri. Ario Bayu justru bangga melihat kemauan sang istri yang keras untuk menggapai cita-citanya.



Simak Video "Cerita Ario Bayu Jalani Puasa LDR dengan Istrinya di Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)
Debat Capres AS