Sebelum Prancis Lockdown, Istri Ario Bayu Sudah Berencana ke Indonesia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 15:47 WIB
Ario Bayu dan Valentine Payen
Ario Bayu dan istri / Foto: Instagram
Jakarta -

Ario Bayu tak bisa bertemu dengan sang istri, Valentine Payen, yang berada di Prancis saat lockdown. Padahal, Valentine sudah berencana terbang ke Indonesia.

Selama ini, Ario maupun Valentine sering tinggal berpindah antara Indonesia dan Prancis. Kini, aktor 'Java Heat' itu terpaksa menahan rindu.

"Jadi kangen iya istri di Perancis. Kita suka bolak-balik kadang saya di sana beberapa bulan kadang dia ke sini beberapa bulan. Kebetulan dia kerja di perfilman baru kemarin selesai project tiga bulan di Prancis. Trus kemarin saya dua bulan di Malaysia," beber Ario Bayu di Brownis Trans TV, Selasa (28/4/2020).

Setelah selesai syuting, Valentine rencananya akan menemui Ario di Indonesia. Di saat yang sama, Ario juga sudah menyelesaikan pekerjaan di Malaysia.

"Nah pas bulan Februari itu dia sudah selesai proyeknya di Perancis saya juga sudah selesai di Malaysia. Pas dia mau ke sini ada berita pandemi ini," ungkapnya.

Saat ini, Valentine tinggal bersama keluarganya dan dalam kondisi sehat. Ario menyebut lockdown di Prancis cukup ketat.

"Sebenernya masih intens juga kan Prancis episentral juga setelah Italia. Jadi mereka agak lebih gila lockdownnya, tutup total," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Ario Bayu Jalani Puasa LDR dengan Istrinya di Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)