Ingin Nikahi Aurel, Atta Halilintar Disebut Sepelekan Restu Krisdayanti

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 15:38 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: dok. Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar ingin membawa Aurel Hermansyah ke jenjang yang lebih serius. Ia bahkan berencana menikahi putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dalam waktu dekat.

Hubungan Atta Halilintar dengan keluarga Anang Hermansyah terbilang baik. Namun dengan Krisdayanti yang berbeda rumah dengan Aurel Hermansyah, tidak begitu.

Belum lagi, dalam sebuah wawancara, Atta Halilintar menyebut restu untuk menikah dari calon mempelai wanita yang terpenting adalah dari ayahnya.

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, Atta Halilintar langsung diserang netizen. Mereka menilai anak pertama dari keluarga Gen Halilintar itu menyepelekan restu dari Krisdayanti.

"Netizen banyak nge-DM aku, kan aku pernah buat statement tuh di infotainment waktu ditanya, katanya, 'Bang gimana tuh kalau Mimi nggak setuju'. Aku jawab setau aku dalam agama koreksi aku kalau aku salah, anak perempuan itu restunya atau akadnya sama bapaknya bukan sama ibunya," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari tayangan YouTube Atta Halilintar.

Atta Halilintar berharap pernyataan itu tidak disalahartikan. Ia mengatakan bukan bermaksud menyepelekan restu dari Krisdayanti, tapi memang belum memiliki waktu untuk bertemu ibu kandung dari Aurel Hermansyah itu.

"Terus katanya abang nggak mau ketemu Mimi, terus dikiranya aku musuhin Mimi, padahal nggak di akhirnya aku bilang gini kalau aku bertemu Mimi aku akan seneng banget, aku pengen sih ngeteh ngopi sharing-sharing banyak," jelas Atta Halilintar.

Hingga saat ini, pertemuan yang diinginkan Atta Halilintar itu belum terwujud. Ia merasa kesulitan untuk menghubungi Krisdayanti.

"Aku pun ingin ketemu, aku pun kalau misalnya punya nomor WhatsAppnya, aku bakal nge-WhatsApp sendiri, terserah mau dibalas apa ngga," papar Atta Halilintar.

Sebelumnya, Krisdayanti, pada kesempatan yang berbeda, juga mengaku belum bertemu kekasih dari anaknya tersebut. Meski begitu, ia mengatakan sudah mengetahui sosok Atta Halilintar dan hubungannya dengan Aurel Hermansyah.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)