Respons Teuku Rassya Dengar Aurel Hermansyah Akan Menikah

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 31 Jul 2020 20:32 WIB
Teuku Rassya
Teuku Rassya Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Aurel Hermansyah kini kerap disebut akan menikah dengan Atta Halilintar. Perihal kabar tersebut, keduanya juga sudah mengklarifikasi dan meminta dilancarkan terkait niat baiknya itu.

Mengetahui hal itu, Teuku Rassya yang sempat dikabarkan dekat dengan Aurel pun memberikan reaksinya. Ia juga turut menanggapi kabar itu.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Teuku Rassya tampak santai menjawab pertanyaan terkait Aurel. Beberapa kali ia juga mengucapkan selamat untuk Aurel dan Atta.

"Ya pastinya selamat, terus juga saya doakan semoga selalu bahagia, terus pastinya cita-citanya dapat di raih dan pokoknya yang terbaik lah," ujar Teuku Rassya.

Lebih lanjut, Teuku Rassya menegaskan tak pernah mendengar Aurel menceritakan kisah cinta dengan Atta. Ia juga mengaku sudah jarang bertemu sejak diberlakukan PSBB.

"Nggak sih, nggak (Aurel cerita). Sudah lama (terkahir ketemu) sebelum PSBB," jelasnya.

Melihat banyaknya pemberitaan tentang rencana pernikahan Aurel dan Atta yang akan dirayakan di Stadion Utama GBK, beberapa warganet juga semakin menghujatnya. Tak sedikit ucapan-ucapan tak mengenakkan yang di dapatkan kedua pihak itu.

Melihat hal itu, Teuku Rassya juga menanggapinya. Ia juga turut menjelaskan sosok anak Anang Hermansyah itu.

"Sosoknya sih pasti sangat baik terus dengan adanya sekarang (bersama Atta) ya pastinya happy lah," ujarnya.

"Ya setiap orang pasti punya pandangan berbeda dan terus terang kalau kita mau pikirin setiap pandangan masing-masing orang tentang kita, ujung-ujungnya pasti pusing sendiri gitu," tuturnya lagi.

Selain itu Teuku Rassya menegaskan hubungannya dengan Aurel hanya sebatas teman saja. Mereka memang beberapa kali bertemu di pekerjaan dan kemudian berkomunikasi namun keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan saja.

"Ya temanan biasa lah, waktu itu memang ada beberapa kali kerjaan, kemudian komunikasi, jarang ketemu, ketemu beberapa bulan sekali, itu aja sih. Nggak ada yang lain," tutup Teuku Rassya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)