Sedih Anjingnya Hilang, Orlando Bloom Buktikan Cintanya ke Katy Perry

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 07:37 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - MARCH 08: Katy Perry performs on stage with the Australian team during a concert after their victory in the ICC Womens T20 Cricket World Cup Final match between India and Australia at the Melbourne Cricket Ground on March 08, 2020 in Melbourne, Australia. (Photo by Cameron Spencer/Getty Images)
Katy Perry / Foto: Getty Images
Jakarta -

Orlando Bloom tak dapat menutupi rasa sedihnya saat anjing peliharaannya hilang. Ia mengatakan mengalami patah hati.

Bintang Pirates of The Caribbean ini mengungkapkan, anjing labradoodle tersebut tak hanya sekadar peliharaan baginya. Selama tujuh hari berturut-turut, Orlando Bloom melakukan pencarian atas hilangnya anjing tersebut.

Orlando Bloom mengatakan, upaya tersebut ia lakukan demi kekasihnya, Katy Perry.

"Agaknya bagus bagi Katy untuk melihat upaya yang saya lakukan sampai sejauh itu. Anjing tersebut adalah hadiah dari Katy untukku dan kami terus bersama-sama bahkan bepergian ke mana-mana," ungkap Orlando Bloom dilansir Mirror.

Anjing yang diberi nama Mighty itu hilang di suatu malam. Orlando Bloom menyangka anjingnya akan kembali setelah sempat pergi sendiri tanpa pantauannya.

"Aku menghabiskan tujuh hari mencari dan mencari karena aku tidak percaya sampai kami menemukannya. Tapi menyakitkan rasanya saat ia benar-benar tak ditemukan," ungkap Orlando Bloom.

Kini ia mencoba untuk bahagia menyambut kelahiran putrinya dengan Katy Perry. Katy yang tengah mengandung diketahui akan memiliki anak perempuan.

Sebelumnya Orlando Bloom pernah menikah dengan Miranda Kerr dan dikaruniai anak laki-laki bernama Flynn. Kini anak tersebut sudah berusia 9 tahun.

"Saya sangat bersemangat," katanya.

"Saya senang menjadi ayah bagi Flynn dan saya senang bisa membawa bayi kecil lain ke dunia di saat-saat yang benar-benar tidak biasa ini."

Orlando Bloom yakin kebahagiaan juga akan dirasakan putranya, Kehadiran bayi dari Katy diyakini sang aktor akan disambut bahagia oleh putranya dari Miranda Kerr itu.

"Ini akan menjadi hal baru dalam banyak hal, tetapi saya pikir ada aspek naluriah untuk menjadi seorang ayah yang saya rasakan serupa dengan pertama kali rasanya punya anak. Saya sangat bersemangat tentang bab berikutnya, seperti halnya Katy. Dan Flynn tidak bisa lebih bersemangat untuk menyambut adik perempuan. "



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)