1 Agustus Syahrini Ultah, Reino Barack Ucap Doa nan Romantis

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 02 Agu 2020 11:23 WIB
Syahrini dan Reino Barack.
Ini doa Reino Barack untuk Syahrini di hari ultah pada 1 Agustus 2020 Foto: Dok. Instagram/princesssyahrini
Jakarta -

1 Agustus 2020, Syahrini ulang tahun ke-38. Dalam momen ini, sang suami, Reino Barack, juga memanjatkan doa nan romantis untuk sang istri.

Lewat postingannya, Reino Barack posting foto saat dirinya memeluk Syahrini. Reino menuliskan 1 Agustus adalah hari yang paling penting untuk dirinya.

"1 Agustus adalah hari yang penting bagi saya, ini adalah hari di mana kamu dilahirkan dengan membawa tujuan ke dunia ini," tulis Reino Barack dilihat, Sabtu (1/8/2020).

"Dirimu memberikan begitu banyak sentuhan dan kehidupan dengan sukacita dan inspirasi," sambungnya.

Ungkapan cinta dan romantis Reino Barack untuk Syahrini juga ditutup dengan doa. Teruntuk Syahrini, Reino Barack berharap Syahrini bisa terus meraih cita-cita yang diinginkan.

"Terus raih apa yang kamu inginkan dan capai. Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengejar impian," tulis Reino Barack.

Reino Barack mengungkapkan isi hatinya untuk Syahrini. Setahun lebih menikah dengan Syahrini, Reino Barack merasa waktu terlalu cepat berlalu.

"Waktu bersamamu berlalu dengan cepat, mari kita menghargai setiap waktu bersama. Terima kasih karena selalu mengingatkanku apa artinya cinta," ungkap Reino Barack.

"Aku selalu bersyukur telah bertemu kamu dan memilikimu sebagai istriku. Selamat, selamat ulang tahun @princessyahrini. Semoga Tuhan selalu memberkatimu," tutupnya.

[Gambas:Instagram]




Syahrini juga sudah mengucapkan doa untuk dirinya sendiri.

"1 Agustus 2020, Radiate Joy From The Inside Out, Not Aging Just Upgrading! (memancarkan kebahagiaan dari dalam, bukan penuaan tapi peningkatan," tulis Syahrini. Syahrini posting foto tengah memegang tasbih dan Al Quran dalam Instagram Storiesnya.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Berusia 38 tahun, Syahrini kini lebih banyak fokus sebagai istri dan ibu rumah tangga. Syahrini jarang terlihat di depan televisi.

21 Juni 2020, Syahrini baru saja menggelar syukuran sederhana untuk Reino Barack yang ulang tahun ke-36. Syahrini dan Reino Barack selama ini selalu memperlihatkan keromantisan.



Simak Video "Mesranya Syahrini dan Reino Barack saat Gelar Syukuran Ultah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)