detikHot

celeb

Via Vallen Trauma Berat Usai Mobil Dibakar Fans

Sabtu, 01 Agu 2020 14:01 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Via Vallen Via Vallen trauma dengan ulah fans yang membakar mobilnya Foto: Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Via Vallen mengatakan hingga saat ini masih mengalami trauma akibat mobil yang dibakar oleh penggemarnya. Hal itu diungkap Via Vallen saat menjadi bintang tamu Okay Bos.

"Iya masih trauma sampai sekarang," ucap Via Vallen.

Menurut Via Vallen, rasa traumanya itu lebih kepada rasa ketakutan. Hal itu dikarenakan sang penggemar sempat menuliskan ancaman di salah satu tembok rumah Via Vallen.

"Dia soalnya nulis-nulis kata ancaman gitu sih makanya sampai sekarang masih banget trauma. Dia nulis mati kalian semua," ucap Via Vallen lagi.

Bagi Via Vallen mobil yang dibakar oleh pria yang mengaku penggemarnya itu memiliki kenangan tersendiri. Via Vallen juga mengatakan mobil yang dimilikinya itu bukan satu hal yang mudah untuk mengumpulkan uangnya.

mobil via vallen terbakarmobil via vallen terbakar Foto: Istimewa

"Itu mobil kenangan banget sih, itu baru dua tahun banyak banget kenangannya. Mobil itu termasuk mobil mewah banget buat aku. Karena mobil itu cari uangnya itu dari off air dan aku juga sering bangetlah tidur di sana kalau manggung," tuturnya lagi.

Dikatakan lebih lanjut, Via Vallen mengatakan pelaku pembakaran mobilnya tersebut juga menyampaikan satu alasan yang dirasa tidak masuk akal.

"Sama penyidik dia bilang kalau aku ini istrinya gitu loh aa, dia bilang kalau Via Vallen itu istri aku terus aku udah lama nggak pulang gitu," jelas Via Vallen lagi.

Tak hanya itu, Via Vallen juga mengungkapkan beberapa benda perdukunan yang didapatkan di dalam tas sang pelaku.

"Ada juga kayak benda perdukunan gitu dan pas dia datang ke rumah itu kondisinya lagi mabuk aa, makanya kan sama keluarga nggak diperkenankan bertemu dengan aku," tutur Via Vallen.

Hingga saat ini kasus pembakaran mobil tersebut sudah ditangani oleh kepolisian setempat. Pelaku juga kini sudah dimintai keterangannya dan menjadi tersangka dalam kasus ini.




Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com