Via Vallen Tak Sangka Diajak Duet Rhoma Irama

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 18:30 WIB
Via Vallen
Via Vallen senang diajak duet Rhoma Irama. (Foto: Instagram @viavallen)
Jakarta -

Kebahagian tengah dirasakan oleh Via Vallen. Ia tak menyangka sang raja dangdut, Rhoma Irama, mengajaknya untuk melakukan project bersama.

Hal itu diceritakan Via Vallen usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

"Kemarin kita sempat bikin lagu bareng duet, sudah syuting juga tinggal tunggu rillisnya. Senang banget. Maksudnya nggak nyangka raja dangdut mau duet sama saya Via Vallen," ujar Via Vallen kepada wartawan.

"Sementara di luar sana banyak banget pedangdut yang suaranya merdu. Cuma hmm, ya pas saya tanya alasannya katanya Via penyanyi milenial yang punya karakter suara unik. Mungkin beliau pengin sesuatu yang beda," sambungnya.

Project tersebut berawal saat Via Vallen dan Rhoma Irama bertemu di sebuah acara televisi. Namun tiba-tiba saja, ayah dari Ridho Rhoma itu menawarkan Via Vallen untuk duet bersama.

"Awalnya ketemu di acara ultah televisi. Terus duet sama dia. Abis diduetin ada omongan duet bareng. Aku pikir cuma omongan biasa aja dan nggak mungkin. Tiba-tiba ada kabar pak haji sudah nunggu dan aku dikasih materinya. Aku ditanya, 'Via kapan bisa ke studio untuk take vokal?' Gitu," ungkap Via Vallen.

Tentunya ini menjadi pengalaman baru bagi Via Vallen. Pelantun Sayang itu menyebut, ini adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Ya pastinya (pengalaman pertama). Soalnya kan duet sama penyanyi dangdut baru sih bang Haji jarang ya. Pedangdut perempuan yang bisa duet dan project bareng sampai bikin video klip sama bang Haji raja dangdut jarang," tutur Via Vallen.

Lagu yang akan dibawakan Via Vallen dan Rhoma Irama bukanlah sebuah lagu baru. Untuk perilisannya pun, mereka masih menunggu waktu yang pas.

"Belum tahu saya (kapan launching). Sebenarnya lagu itu recycle ya. Lagu itu booming banget apalagi teman duetnya pak Haji sudah Rita Sugiarto. Nggak diragukan kualitas suaranya. Sebenarnya mikir, bakal dibandingin apa nggak ya, dibandingin secara vokal jauh bangetlah. Tapi ya dibalikin lagi, saya menyanyi sesuai karakter saya ya mudah-mudahan bisa menerima dengan baik," pungkas Via Vallen.



Simak Video "Rhoma Irama Duet Bareng Via Vallen, Rita Sugiarto: Bebas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)