detikHot

celeb

Bikin Lagu di Tengah Musibah, Via Vallen Dituding Rekayasa Alphard Terbakar

Selasa, 28 Jul 2020 21:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
via Via Vallen buat lagu di tengah musibah Alphard terbakar. (Foto: instagram)
Jakarta -

Pedangdut Via Vallen belum lama ini mengalami musibah. Mobil mewahnya yang berjenis Toyota Aplhard dibakar orang tak dikenal.

Selang beberapa minggu setelah kejadian tersebut, Via Vallen mencoba untuk tidak terpuruk. Ia memilih merilis lagu baru yang berjudul Mung Titipane.

"Jadi lagu Mung Titipane nya aku bikin kurang lebih dua minggu lalu. Terus aku rencanain untuk syuting video klip dan konsepnya, semua aku kerjain sendiri," ujar Via Vallen saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Selain lagu, Via Vallen juga membuat video klipnya. Video tersebut ditayangkannya di Channel YouTube Via Vallen Official yang diunggahnya pada 25 Juli 2020.

Lagu tersebut bercerita tentang kejadian yang menimpa mobil Toyota Alphard-nya. Hal itu menurutnya tak perlu disesali karena hanya titipan Tuhan semata.

"Waktu itu aku bilang sutradaranya aku pengin konsep video klip adalah kayak semacam video dokumenternya. Ngulik kejadian yang itu. Cuplikan videonya diambil yang sudah ada di YouTube atau Instagram, ada artikel google dimasukin," sambungnya.

Dalam video klip Mung Titipane, Via Vallen memasukkan potongan-potongan gambar soal pemberitaan mobil Alphard-nya yang dibakar. Tak hanya itu saja, gambar saat polisi sedang olah TKP pun juga ada di sana.

Jika dilihat dari gambarnya, gambar tersebut terlihat sangat rapi dan terkonsep. Namun Via Vallen membantah kalau pembakaran mobilnya tersebut adalah setting-an.

"Karena kebakaran mobil bukan setting-an ya, jadi aku nggak punya datanya yang bagus nggak ada. Bahkan aku live waktu itu dihapus gitu saja. Jadi dapetinnya dari medsos," jawab Via Vallen.

"Intinya aku bikin lagu itu pas nyantai banget. Kalau nggak salah bentar doang ya, beberapa jam doang," pungkas Via Vallen.




Simak Video "Via Vallen Bangkit Lagi Usai Teror Mobil Dibakar Lewat 'Mung Titipane'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com