detikHot

celeb

Hugh Jackman Bahagia Jalani Lockdown, Ini Alasannya

Jumat, 31 Jul 2020 17:01 WIB Asep Syaifullah - detikHot
NEW YORK, NY - OCTOBER 16:  Hugh Jackman and Deborra-lee Furness attend Gods Love We Deliver, Golden Heart Awards at Spring Studios on October 16, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Michael Kors) Hugh Jackman dan istrinya. Dok. Getty Images
Jakarta -

Hugh Jackman mengaku jika dirinya sangat bahagia saat menjalani lockdown bersama sang istri, Deborra-lee Furness. Aktor berusia 51 tahun itu pun membagikan hal tersebut saat diwawancarai oleh Extra.

Ia mengaku jika masa karantina membuat dirinya dan sang istri jadi makin dekat. Mereka jadi memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama, tak seperti yang biasa terjadi sebelumnya.

"Sejujurnya, istriku sedang menari saat kita berbicara. Kita sudah pernah mengatakannya, kita tak pernah menghabiskan waktu berdua sebanyak ini. Namun mempunyai banyak waktu tanpa di antara kami harus bekerja, membuat keluarga ini jadi makin dekat," ujarnya.

Pada Maret lalu, bintang Wolverine itu juga sempat mengatakan jika ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang istri. Hugh Jackman pun menyebutkan jika dirinya selalu belajar untuk jadi lebih baik untuk pasangannya itu.

"Kita selalu belajar dan manusia pasti berubah. Meskipun kita sudah bersama 25 tahun, kau harus mengatur kembali semuanya. Aku selalu memuji betapa lucu dan menakjubkannya ia, namun makin lama ternyata hal itu jadi lebih baik lagi," ungkap Hugh Jackman.

Hugh Jackman pun tak pernah lupa bagaimana kisah yang terjadi saat keduanya pertama kali bertemu. Ia mengingat jelas jika saat itu Deborra adalah seorang bintang besar.

"Pekerjaan pertamaku adalah di sekolah drama. Aku sangat takut. Deb, ia adalah bintang besar. Aku pun dijemput dan Deb duduk di bangku depan. Aku tak akan pernah lupa bagaimana ia mencopot sabuk pengaman dan kacamatanya lalu berkata,'Hai, aku Deborra-lee Furness, senang berkenalan denganmu,'" kenangnya.

"Aku ingat semuanya dan berpikir,'Aku menyukai gadis ini,'" tambahnya.

Enam minggu kemudian, Hugh Jackman baru berani untuk mengajak Deborra pergi keluar. Namun ternyata Deborra justru menolak dan ia pun menghindarinya selama seminggu penuh.

Keduanya pun baru bertemu lagi dalam acara pesta miliknya, meskipun saat itu Deborra bersama rekannya.

"Aku mengundang 20 orang. Ia pun datang dan aku berkata,'Deb, bisakah kau membantuku dengan makanan penutupnya'. Deb pun berkata,'Aku sadar kau tak menghubungiku selama seminggu, ada apa?' Aku pun menjawab jika aku menyukainya dan aku akan melupakannya serta meminta maaf,'" kenangnya.

Namun ternyata Deborra juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Ia pun mengatakan jika dirinya sudah menantikan pernyataan tersebut dari Hugh Jackman.




Simak Video "Cerita Menarik Hugh Jackman soal Karakternya di 'Bad Education'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com