Akhirnya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Akur demi Lawan Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Apr 2020 09:31 WIB
Ryan Reynolds dan Hugh Jackman
Foto: Istimewa
Jakarta -

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dikenal sebagai sahabat sekaligus musuh. Keduanya kerap saling ledek dan mengusili satu sama lainnya.

Namun kini permusuhan mereka akan berakhir. Hal itu terjadi pada satu hari khusus, di mana keduanya bersatu dan bekerjasama dalam sebuah kegiatan amal.

"Untuk satu hari dan hanya satu hari saja, kami sepakat untuk sebuah perjanjian. Dan hanya sebuah pandemi saja yangs bisa membuat hal ini terjadi," ujarnya dalam video di YouTube.



Keduanya akan bergabung dalam gerakan All-In Challenge dan mengumpulkan donasi untuk membantu America's Food Fund menyediakan makanan bagi para warga yang tengah kesulitan akibat virus Corona.

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan mengajak fans yang beruntung untuk menemani mereks berjualan minuman lemon bersama anak-anak selama dua jam.

Bintang 'Deadpoll' dan 'X-Men' tersebut memang kerap membuat ulah di media sosial. Mereka selalu melancarkan serangan dengan hal-hal usil yang membuat netizen geleng-geleng.



Seperti yang terjadi baru-baru ini di mana Ryan membuat ulah dalam perayaan ulang tahun pernikahan Hugh Jackman dan Deborra Lee-Furness yang ke-24. Ia menuliskan komentar yang membuat suasana mesra dan romantis itu terganggu.

"Bertahanlah Deb," candanya di kolom komentar



Simak Video "Duka Para Seleb Lepas Kepergian Sean Connery 'James Bond'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)