detikHot

celeb

Dulu Bercinta Berkali-kali Sehari, Kim-Kanye West Kini Setahun Pisah Ranjang

Jumat, 31 Jul 2020 06:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 11:  Rapper Kanye West (L) and television personality Kim Kardashian attend the Givenchy fashion show during Spring 2016 New York Fashion Week at Pier 26 at Hudson River Park on September 11, 2015 in New York City.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images) Kanye West dan Kim Kardashian. Michael Loccisano/Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West sempat buka-bukaan soal urusan ranjang pada BBC Radio 1. Bahkan Kanye mengaku jika dirinya bisa berhubungan intim dengan sang istri hingga berkali-kali dalam sehari.

Kanye pun mengatakan jika itu adalah salah satu trik agar rumah tangganya tetap hangat dan mesra.

"Aku mencobanya sangat sering. Aku melakukannya setiap hari sebanyak yang aku bisa," ujarnya kala itu.

Senada dengan Kanye, Kim Kardashian pun sempat membocorkan posisi favoritnya kala bercinta. Kepada majalah LOVE, ia mengaku sangat menikmati berhubungan intim dengan suaminya itu. Bahkan ia selalu merasa puas meskipun ia menolak membahas ukuran organ intim suaminya itu.

"(Posisi favorit) dari belakang," ujarnya tanpa basa-basi.

Namun kini rumah tangga mereka tengah diguncang badai. Kim dan Kanye pun terancam bercerai usai pernyataan sang rapper soal kebohongan dan tindakan Kim Kardashian dan keluarganya itu.

Sebelumnya diketahui jika Kim dan Kanye sempat pisah ranjang, namun mereka masih tinggal bersama pada masa awal pandemi Corona. Mereka pun mulai sering bertengkar karena masalah sepele.

Salah seorang kerabatnya sempat mengatakan jika Kim dan Kanye ribut-ribut soal menjaga anak-anak mereka. Keduanya sama-sama ingin fokus dengan bisnis dan urusannya sendiri, dan saling menyalahkan soal siapa yang harusnya menjaga anak-anak mereka.

"Kim dan Kanye selalu bertengkar dan saling berteriak selama masa pandemi ini. Kim mulai merasa gila menghadapi kejadian ini, di mana ia tak punya waktu untuk dirinya karena anak-anaknya," ujar sumber dekatnya kepada The Sun.

Karena kejadian tersebut, Kanye West pun sempat meninggalkan kediamannya dan mengajak anak-anaknya untuk pindah ke Wyoming. Hal itu dilakukan untuk memberikan waktu bagi sang istri untuk mengurusi urusan pribadinya.

Ternyata dalam sebuah berita yang dimuat Aceshowbiz, disebutkan jika keduanya ternyata sudah lama pisah ranjang.

"Kanye sudah tinggal di Wyoming (sejak) tahun lalu," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Baru-baru ini Kim Kardashian berkunjung ke Wyoming untuk menemui Kanye West. Keduanya terlihat berkendara hingga ke area parkir sebuah restoran cepat saji. Di dalam mobil, mereka pun berdebat hingga membuat Kim meneteskan air mata.

Kim pun disebut meminta Kanye untuk memenangkan dirinya sendiri sebelum kembali ke rumah mereka. Ia tak ingin anak-anaknya ikut terseret dalam masalah mereka.

"Kim tahu Kanye merasa Wyoming bisa menenangkannya dan Los Angeles sangat membuatnya stres. Ia pun memintanya untuk tak kembali hingga dirinya siap. Sejujurnya, ku pikir Kim ingin mencoba untuk melindungi anaknya dari apa yang terjadi hingga Kanye baik-baik saja. Anak-anak selalu jadi nomor satu untuknya," ujar salah seorang sumber dekatnya.




Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com