Kim Kardashian Nangis Minta Kanye West Tak Usah Pulang ke Rumah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 18:15 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kanye West dan Kim Kardashian. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian masih mencoba menyelamatkan pernikahannya dengan Kanye West. Ia pun menemui suaminya itu di dalam sebuah mobil di lapangan parkir di Wyoming. Kim ingin meminta penjelasan terkait pengakuan Kanye yang menginginkan perceraian melalui cuitannya di Twitter yang kini telah dihapus olehnya.

Pertemuan tersebut ternyata tak lepas dari pantauan paparazzi. Muncul foto-foto di mana keduanya tengar berdebat di dalam mobil. Kim Kardashian pun terlihat menangis dengan wajah sembab saat berbincang dengan suaminya itu, sementara Kanye terlihat tengah menjelaskan sesuatu.

Dilansir dari Mirror, disebutkan jika Kim meminta Kanye untuk tak pulang ke rumah hingga kondisinya jadi lebih baik. Ia mengkhawatirkan Kanye akan membawa dampak buruk bagi anak-anak mereka.

Kanye memang sempat melontarkan beragam serangan bagi Kim hingga Kris Jenner. Ia menuding Kim berselingkuh dengan Meek Mill, menampilkan kembali foto-foto seksi Kim saat menjadi model Playboy, rekaman video seksnya dan menjuluki istrinya itu sebagai supremasi kulit putih.

Hal itu pun membuat Kim Kardashian tak mau Kanye kembali ke rumahnya dan menenangkan diri di sana.

"Kim tahu Kanye merasa Wyoming bisa menenangkannya dan Los Angeles sangat membuatnya stres. Ia pun memintanya untuk tak kembali hingga dirinya siap. Sejujurnya, ku pikir Kim ingin mencoba untuk melindungi anaknya dari apa yang terjadi hingga Kanye baik-baik saja. Anak-anak selalu jadi nomor satu untuknya," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Kim Kardashian pun disebut ingin Kanye West segera kembali ke rumah, namun ia tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi dengan kondisinya saat ini. Ia tak ingin anak-anaknya menyaksikan hal yang berdampak buruk bagi psikologi mereka.

Namun muncul pula kabar yang menyebutkan jika Kim sudah menemui pengacaranya dan bersiap-siap untuk mengajukan cerai. Padahal lewat postingan instagramnya, Kim masih mendukung Kanye dan menjelaskan bagaimana mereka melalui penyakit bipolar yang diderita suaminya itu.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)