Pertemuan Perdana Kanye dan Kim Kardashian Usai Isu Cerai, Ini yang Terjadi

Nugraha - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 17:15 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kanye West dan Kim Kardashian bertemu, penuh air mata Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West kembali bertemu setelah satu minggu terakhir berpisah karena pekerjaan. Dan apa yang terjadi dalam pertemuan itu?

Dalam beberapa foto yang terlihat di TMZ, Kim Kardashian dan Kanye West terlihat menaiki sebuah mobil. Mereka baru kembali dari peternakan bersama, lalu mampir di kedai makan.

Kim terlihat kesal, ia bahkan menangis. Sementara Kanye West juga terlihat berbicara kepada istrinya itu. Kanye tampak memberi penjelasan kepada Kim.

Kabar terakhir, Kim berusaha membuat Kanye setuju untuk mendapatkan bantuan medis. Kim juga sebelumnya sudah buka-bukaan soal sang suami yang bipolar.

Kim tengah berusaha keras agar Kanye setuju dirinya mendapatkan perawatan untuk bipolar yang serius. Sementara di sisi lain, Kanye West tidak menerima atas usul tersebut.

Sebelumnya, Kanye West mengutarakan keinginan untuk minta maaf pada istrinya. Keinginan itu diungkap sang rapper lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Saya ingin meminta maaf pada istri saya Kim karena mengumumkan sesuatu yang bersifat sangat pribadi," cuit Kanye West.

"Saya tidak melindungi dia seperti dia telah melindungiku. Kepada Kim, saya ingin mengatakan saya tahu saya telah menyakitimu. Maafkan aku. Terima kasih karena selalu ada untukku."

Kanye West awalnya bikin kontroversi setelah pidato kampanye pertamanya di North Carolina, AS. Saat itu, sambil menangis Kanye West mengungkapkan ingin menggugurkan kandungan saat Kim hamil anak pertamanya.

Sehari setelahnya, Kanye West menyebutkan mertuanya, Kris Jenner, seperti Kris Jong-un. Kanye mengaku dikurung, Kris dan Kim pun disebut ingin memasukkannya ke rumah sakit jiwa.

Tak cuma itu, Kanye juga menuduh istrinya berselingkuh dengan Meek Mill. Kim Kardashian membantah pernyataan tersebut lewat Stories Instagram, Kim Kardashian mengatakan suaminya mengidap gangguan bipolar.

"Ia sosok yang brilian namun rumit, ia adalah orang yang akan berada di puncak tekanan sebagai seniman dan pria kulit hitam yang sempat merasakan sakitnya kehilangan sang ibu dan harus menangani tekanan dan isolasi yang diperparah dengan penyakit bipolarnya," kata Kim Kardashian.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)