Meek Mill Putus Cinta Usai Dituding Berselingkuh dengan Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 21:24 WIB
Meek Mill
Meek Mill dan mantan pacarnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Usai dituding menginap bareng Kim Kardashian, Meek Mill kini harus menelan pil pahit atas kisah cintanya itu. Sang kekasih, Milan Rouge Harris, memilih memutuskan hubungan cintanya dengan Meek Mill beberapa hari setelah kabar tersebut heboh.

Padahal dua bulan sebelumnya, Milan baru saja melahirkan anak mereka. Namun Meek mengaku kini mereka memilih untuk berteman saja dan akan menjadi orang tua dari anaknya tersebut, meskipun tak bersama.

"Kami, Milano dan aku, memutuskan untuk menjadi teman dan membesarkan anak kami sebagai orang tua meski terpisah. Kita tetap saling mencintai satu sama lain, namun kami berdua mengalami sebuah kesalahpahaman! Meek," cuitnya.

Melalui instagramnya, Meek Mill juga memposting hal yang sama. Namun ia memberikan keterangan hal tersebut dilakukan agar tak ada netizen yang menyalahartikan dan membuat cibiran bagi orang-orang yang dicintainya.

Meek Mill sebelumnya sudah memiliki dua anak dari mantan kekasihnya, Fahimah Raheem. Ia pun sangat bahagia kala menyambut kelahiran putranya dari Milan yang sama dengan tanggal kelahirannya yakni 6 Mei.

"Milan memberikan aku seorang raja pada hari ulang tahunku! #thebestgift," tulisnya.

Nama Meek Mill mulai jadi sorotan usai dirinya dituding menjalin hubungan terlarang dengan Kim Kardashian. Kanye West mengatakan Kim sempat berjumpa dengan rapper Meek Mill di sebuah kamar hotel. Pada 2018 lalu, Kim sempat bersinggungan dengan Meek karena kebebasannya dari penjara.

Kanye West pun menuliskan di Twitternya soal berpikir untuk menyudahi pernikahannya. Namun cuitan tersebut sudah dihapus olehnya sejak awal pekan kemarin.

Dalam cuitan lainnya, Kanye mengatakan sang istri sudah keluar dari jalur saat ia mengetahui Kim bertemu dengan sang rapper di hotel Warldolf.

"Aku sudah mencoba untuk bercerai dengan Kim sejak ia bertemu dengan Meek di Warldolf untuk kebebasan penjara. Meek adalah temanku dan aku menghormatinya, dia adalah sahabatku, Kim benar-benar keluar dari jalur," tulisnya.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)