Putus Asa, Kim Kardashian Menangis Akhirnya Bertemu Kanye West

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 07:31 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya bertemu Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Setelah kontroversi panjang yang dilontarkan Kanye West, Kim Kardashian menghampiri suaminya yang berada di Wyoming, AS. Tak kuasa menahan tangis, bintang reality show itu tampak menangis mengobrol di depan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West mengobrol di dalam mobil. Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, Kim tampak menangis terisak-isak dan matanya kemerahan karena menangis.

Keduanya terlihat berbincang serius di dalam mobil. Ini adalah pertama kalinya pasangan suami istri itu berjumpa setelah kampanye pertama Kanye West yang gagal di North Charleston, South Carolina, dua minggu lalu.

"Dia (Kim Kardashian) sangat emosional tentang segalanya dan juga kelelahan," kata seorang sumber, dilansir dari People, Rabu (29/7/2020).

"Kim sangat terluka oleh Kanye West dan mencoba untuk menghubunginya beberapa kali. Kanye West mengabaikannya. Ini semua situasi yang buruk di pernikahan mereka," lanjut sumber terdekat tersebut.

Ibu empat anak itu pun nekat terbang menghampiri suaminya. "Kim tidak ingin diabaikan lagi," katanya.

Saat kampanye pertama yang menuai kontroversi, Kanye West blak-blakan mengatakan hampir 'membunuh' putrinya dan ingin mengugurkan kandungan anak pertamanya. Bahkan Kanye West juga menyebut ibu mertuanya sebagai Kris Jong-un.

Kanye West juga menuduh Kim berselingkuh dengan Meek Mill di sebuah hotel di Los Angeles. Saat itu, Kim Kardashian dan Meek Mill bertemu untuk membicarakan soal reformasi penjara.

Setelah Kim Kardashian membalas cuitan Kanye West dan menyebut suaminya mengalami gangguan bipolar, kontroversi belum berakhir.

Sang rapper tiba-tiba saja berkicau dan ingin meminta maaf pada istrinya tersebut.

Sebelumnya, Kanye West mengutarakan keinginan untuk minta maaf pada istrinya. Keinginan itu diungkap sang rapper lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Saya ingin meminta maaf pada istri saya Kim karena mengumumkan sesuatu yang bersifat sangat pribadi," cuit Kanye West.

"Saya tidak melindungi dia seperti dia telah melindungiku. Kepada Kim, saya ingin mengatakan saya tahu saya telah menyakitimu. Maafkan aku. Terima kasih karena selalu ada untukku."



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)