Kanye West Mau Cerai usai Pergoki Kim Kardashian Selingkuh dengan Meek Mill

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 20:51 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 02: Kanye West and Kim Kardashian West attend the the Versace fall 2019 fashion show at the American Stock Exchange Building in lower Manhattan on December 02, 2018 in New York City. (Photo by Roy Rochlin/Getty Images)
Kanye West dan Kim Kardashian. Roy Rochlin/Getty Images
Jakarta -

Kanye West kembali membuat pengakuan mengejutkan tentang sang istri, Kim Kardashian. Kini ia menyebut jika Kim telah berselingkuh di belakangnya.

Pemilik album Jesus Is King itu mengatakan Kim Kardashian sempat berjumpa dengan rapper Meek Mill di sebuah kamar hotel. Pada 2018 lalu, Kim sempat bersinggungan dengan Meek karena pernyataan soal reformasi penjara.

Kanye West pun menuliskan di Twitternya itu jika ia berpikir untuk menyudahi pernikahannya. Namun cuitan tersebut sudah dihapus olehnya sejak awal pekan kemarin.

Dalam cuitan lainnya, Kanye mengatakan jika sang istri sudah keluar dari jalur saat ia mengetahui jika Kim bertemu dengan sang rapper di hotel Warldolf.

"Aku sudah mencoba untuk bercerai dengan Kim sejak ia bertemu dengan Mee di Warldolf untuk kebebasan penjara. Meek adalah temanku dan aku menghormatinya, dia adalah sahabatku, Kim benar-benar keluar dari jalur," tulisnya.

Kim Kardashian dan Meek Mill berjumpa untuk pertamakalinya di acara inaugural Criminal Justice Reform Summit di Los Angeles pada November 2018 lalu. Keduanya menjadi pembicara di acara yang digelar di sebuah hotel di kawasan Hollywood, California itu.

Meek pun sempat memuji Kim Kardashian yang dianggap memanfaatkan popularitasnya untuk hal yang baik.

"Semua orang yang menggunakan platformnya membantu. Kim (contohnya), kupikir ia melakukan banyak hal baik," ungkapnya pada Ellen DeGeneres.

"Ia melakukan banyak hal, lebih banyak daripada orang lainnya yang mempunyai platform yang mungkin saja sempat berada di situasi itu. Jadi terimakasih kepadanya dan semua orang yang bekerja untuk membuat hal ini jadi lebih baik," tambahnya.

Hingga saat ini Kim Kardashian dan Kanye West pun belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Sebelumnya Kanye mengaku jika Kim mencoba memanggil dokter untuk menguncinya. Ia pun menyebut hidupnya sangat mirip dengan film horor Get Out dalam cuitan tersebut.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)