Goda Brad Pitt, Angelina Jolie Copot Celana Dalam saat Adegan Ranjang

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Jul 2020 07:30 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie di Mr & Mrs Smith.
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Dok. Twentieth Century Fox
Jakarta -

Angelina Jolie dan Brad Pitt sukses menampilkan kemesraan kala keduanya terlibat di film Mr and Mrs Smith pada 2005 lalu. Beragam kisah pun mulai terbongkar di antara hubungan mereka selama proses syuting.

Kini muncul kabar Jolie sempat melakukan serangan untuk menggoda Brad Pitt yang jadi lawan mainnya. Gayung pun bersambut, Brad Pitt ternyata jatuh hati padanya dan meninggalkan Jennifer Aniston yang dinikahinya 20 tahun lalu.

Mark Behar, mantan pengawal Angelina Jolie, pun menceritakan majikannya itu kerap bercumbu dengan Brad Pitt.

"(Angelina Jolie) dan Brad sering kali tertawa dan saling menggoda satu sama lain. Mereka bertingkah seperti halnya anak-anak sekolah yang jatuh cinta dan itu sangat menggemaskan," ungkapnya pada Us Weekly.

"Aku pun sering melihat mereka beberapa kali bercumbu di trailer masing-masing. Aku tak kaget ketika mendengar mereka menikah setelahnya," tambahnya.

Angelina Jolie saat tampil di Mr and Mrs Smith.Angelina Jolie saat tampil di Mr and Mrs Smith. Foto: Dok. Ist

Angelina Jolie juga sempat mencopot pakaian dalamnya yang berwarna kulit saat hendak melakukan adegan ranjang bersama Brad Pitt. Para kru pun tak sadar dengan perbuatannya hingga mereka mulai beradegan.

"Pada akhirnya, ia mencopot pakaiannya itu dan naik ke kasur tanpa busana apa-apa bersama Brad Pitt! Itu adalah hal terbesar yang kami ingat dari syuting film itu," ujar salah seorang sumber.

Namun Angelina selalu membantah tuduhan ia sengaja merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston. Ia merasa dirinya memang berteman baik dengannya dan baru menjalani hubungan usai Brad Pitt bercerai.

Baru-baru ini Brad Pitt kepergok tengah mengunjungi kediaman Angelina Jolie. Ia tampak mengendarai motor, dengan kaus biru dan putih saat diabadikan oleh fotografer. Brad Pitt pun tampak terburu-buru masuk ke dalam rumah tersebut usai memasukkan kode di pagar dan menyadari dirinya jadi sasaran para paparazi.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)