Round-Up

Pengakuan Angelina Jolie tentang Alasan Cerai dari Brad Pitt

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 18:46 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 16:  Actors Angelina Jolie and Brad Pitt attend the EE British Academy Film Awards 2014 at The Royal Opera House on February 16, 2014 in London, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images)
Angelina Jolie dan Brad Pitt / Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Angelina Jolie akhirnya buka suara soal alasannya bercerai dari Brad Pitt. Hal itu ia ungkapkan belum lama ini dalam sebuah wawancara.

Lewat pernyataannya di majalah Vogue India, sang aktris mengutarakan apa yang menjadi pemicu baginya untuk menyudahi pernikahan dengan Pitt. Hal itu berkaitan dengan enam anak-anak mereka.

"Aku berpisah untuk kebaikan keluargaku. Itu adalah pilihan yang tepat," ujarnya.

Jolie memang tak gamblang mengungkap alasan perceraian itu yang berkaitan dengan anak-anak mereka. Yang terpenting bagi Angie saat ini adalah kelanjutan hidup putra putrinya yang semakin besar.



"Aku ingin melanjutkan pemulihan mereka. Beberapa mengambil keuntungan dari sikap diamku dan anak-anak mulai melihat kebohongan tentang mereka di media. Namun aku tetap mengingatkan jika mereka tahu kebenarannya dan bagaimana pikiran masing-masing," ungkapnya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - MARCH 11: Angelina Jolie, Knox Leon Jolie-Pitt, Zahara Marley Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, and Shiloh Nouvel Jolie-Pitt attend the premiere of Disney's LOS ANGELES, CALIFORNIA - MARCH 11: Angelina Jolie, Knox Leon Jolie-Pitt, Zahara Marley Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, and Shiloh Nouvel Jolie-Pitt attend the premiere of Disney's "Dumbo" at El Capitan Theatre on March 11, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: Kevin Winter/Getty Images



Bintang Maleficent merasa bersyukur, perceraian ini tak membuat dampak berarti bagi mereka. Bahkan Angelina mengatakan, anak-anaknya memberikannya dukungan secara moral untuk melalui momen perceraian.

"Anakku tahu bagaimana diriku sesungguhnya dan mereka membantuku untuk menemukan hal itu lagi dan menerimanya. Mereka telah melalui banyak hal. Aku belajar kuat dari mereka. Sebagai orangtua, kita harus mengajarkan mereka untuk bersyukur atas dirinya sendiri dan mengikuti suara hatinya sendiri, lalu mereka pun melihat pada kita dan ingin kita melakukan hal yang sama," ujar Angelina Jolie.



Angelina Jolie dan Brad Pitt menjalin hubungan sejak 2005. Keduanya kemudian meresmikan hubungan mereka lewat pernikahan pada 2014.

Perceraian keduanya di 2016 pun menjadi sorotan. Resmi menikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah dua tahun kemudian.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)