detikHot

celeb

Ini Kata-kata Brad Pitt yang Bikin Jennifer Aniston Murka

Rabu, 08 Jul 2020 21:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt mungkin sudah kembali berteman dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Bahkan sempat beredar rumor jika keduanya hampir saja menjalin kasih kembali.

Namun ternyata terungkap jika Brad Pitt sempat mengucapkan kata-kata kasar kepada bintang Friends tersebut setelah mereka bercerai. Dalam sebuah wawancara Brad menceritakan kisah rumah tangga bersama aktris berusia 51 tahun itu.

"Aku mulai bosan menghabiskan waktu di sofa dan tangan saling berpegangan. Ini mulai jadi menyedihkan. Aku pikir pernikahanku (dengan Jennifer Aniston) harus ada sesuatu yang diubah," ungkapnya dalam wawancara bersama Parade Magazine.

Hal ini pun membuat Jennifer Aniston kecewa saat membaca pernyataan mantan suaminya itu. Bahkan kata-kata Brad Pitt jadi salah satu penyebab keduanya menjauh kala itu.

Padahal Brad Pitt langsung memberikan klarifikasi terkait kata-katanya itu.

"Aku tak bermaksud mengatakan jika Jennifer sangat membosankan," ujar Brad.

Namun hal tersebut tak cukup untuk meredam amarah Jennifer Aniston. Apalagi hal tersebut diungkapkan usai mereka bercerai dan Brad sedang menjalin kasih bersama Angelina Jolie.

Beberapa tahun setelahnya, Brad Pitt pun menyebarkan rilis tentang Jennifer Aniston yang membuat Pasangan Emas di Hollywood itu kembali berteman.

"Jennifer Aniston adalah sosok yang sangat baik hati, ia penyayang dan wanita yang lucu. Ia tetap menjadi temanku. Aku tak bermaksud berkata jika Jen sangat membosankan, namun aku merasa bosan dengan diriku dan aku yang bertanggung jawab atas hal tersebut," tuturnya dalam rilis tersebut.

Putri Brad Pitt dan Angelina Jolie, Shiloh Jolie-Pitt, juga turut memuji sosok Jennifer Aniston. Ia bahkan merasa bisa menjadi sahabat mantan istri ayahnya itu. Shiloh pun sempat membuat Brad menangis kala mempertemukan dirinya dengan Jennifer Aniston.

"Ada momen di mana Shiloh berkata pada Jen,'Ayah terlihat bahagia saat bersamamu.' Itu membuat Brad menangis. Itu adalah momen yang indah di mana Shiloh bisa membuat pernyataan yang sangat menyentuh," ungkap salah seorang sumber dekat mereka.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com