Siwon Makin Lancar Bahasa Indonesia, Netizen Minta Dibuatkan KTP

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 14:26 WIB
Choi Siwon
Siwon Choi makin mahir bahasa Indonesia. Foto: dok. Instagram Choi Siwon
Jakarta -

Siwon Choi diketahui memang bisa mengucapkan bahasa Indonesia. Bukan hanya itu saja belakangan, Siwon justru makin bisa menuliskan bahasa Indonesia dalam Twitter miliknya.

Terlebih saat Siwon Choi mempromosikan Channel YouTube miliknya. Hal itu terlihat dalam Twitter miliknya yang belum lama ini menjadi perbincangan.

"Kalo kali ini yang nonton lebih dari 1juta, aku mau melakukan yang kalian ingin aku lakukan," tulis Siwon Choi dalam Twitter miliknya.

Seketika itu pula Tweet Siwon itu langsung menjadi perbincangan banyak orang. Banyak netter yang kemudian membalasnya dengan bahasa Indonesia juga.

"iya bangg ak pgn pan*** km kelap kelip spt ini hyung," ungkap akun widy***.

"Tembus satu juta upload foto bareng indomi," ucap akun kor***.



"Mantap ini sih, apapun kan? Siwon be like : ngelunjak lu yeh," jelas akun sele***.

Bahkan karena terlalu dengan lancar mengucapkan bahasa Indonesia, banyak netter yang mengharapkan Siwon membuat KTP Indonesia.

"Kalo beneran 1juta, kamu nyaleg di Indonesia ya," kata akun par***.

"AKU DUKUNG KAMU BIKIN KTP DI INDONESIA MAS," jelas akun hy***.

"Monggo KTP nya kakaa," lanjut akun hyyy****.

"Bener yaa... janji loh bakalan lakuin apa aja. Bikin video "Akang Gendang". Ayo keluarga indonesia kita wujudkan hehehehe," beber akun Rika***.

Salah satu anggota Super Junior ini memang diketahui sering bolak balik ke Jakarta. Hal itu dikarenakan ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukannya.

Tak hanya itu, Siwon juga menjadi brand ambasador salah satu mie instan yang ada di Indonesia. Iklannya juga sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Saat kunjungannya beberapa waktu lalu ke Indonesia khususnya Jakarta, Siwon diketahui menyempatkan diri hadir di rumah Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Siwon terlihat mencicipi beberapa makanan yang disajikan Raffi dan Nagita Slavina.



Simak Video "Makin Indonesia Banget, Siwon 'SuJu' Unggah Meme Kocak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)
Debat Capres AS