Buat Dikenang, Vicky Shu Dekorasi Sendiri Akikah Anak di Rumah

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 21:25 WIB
Vicky Shu saat ditemui di kawasan Trans TV.
Vicky Shu dekorasi sendiri akikah anakFoto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Vicky Shu belum lama ini mendekorasi akikah anak keduanya, Guinandra Janadi Nugroho. Ia melakukan kegiatan itu di rumahnya sendiri.

Hal itu dilakukan Vicky Shu untuk mengabadikan momen saat akikah. Sebab waktu acara berlangsung, ia tidak mengabadikan momen tersebut.

"Akikah sebetulnya setelah melahirkan, kan, cuma takutnya waktu gede dia tanya 'kok nggak ada foto waktu aku akikah'. Ya aku ide saja nemu di ecommerce ada orang-orang jual balon untuk akikah. Sekalian waktu aku ngedekor untuk ulang tahun anakku, iseng saja sih itu jadi foto-foto sendiri," kata Vicky Shu saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Vicky Shu menggunakan tema dinosaurus dalam dekorasi akikah anak keduanya. Sebab, sang anak sangat suka dengan hewan purba tersebut.

"Anak aku kan suka dinosaurus, biar dia happy ada dinosaurus. Aku beliin baju dinosaurus, temanya dinosaurus," ujar Vicky Shu.

Vicky Shu melakukan hal itu sendiri atas dasar suka. Pelantun Mari Bercinta 2 itu pun tak kerepotan atas hal tersebut.

"Sebetulnya nggak terima beres juga, dari dulu aku suka bikin acara. Walau ada vendor aku tetap sibuk juga karena senang bikin sebuah acara. Kali ini benar-benar bikin sendiri, paling dibantu orang rumah, mompa balon nempel-nempel," tandas Vicky Shu.

Sebelumnya, Vicky Shu melahirkan anak keduanya pada tanggal 26 Februari 2020. Anak laki-laki yang bernama Guinandra Janadi Nugroho itu lahir dengan normal dan dengan berat 3,94 kg serta panjang 50 cm.

Seperti diketahui, Vicky Shu menikah dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro pada tahun 2017. Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya tersebut.



Simak Video "Usai Melahirkan, Vicky Shu Berhasil Pangkas Berat Badan 18 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)