detikHot

celeb

Sebelum Tersangka HP Ilegal, Putra Siregar Klarifikasi Rizky Billar Soal Lesty

Selasa, 28 Jul 2020 20:20 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya Putra Siregar kolaborasi dengan Rizky Billar. (Foto: Instagram @putrasiregarr17)
Jakarta -

Pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar jadi tersangka kasus HP ilegal. Sebelum kasus itu, ia sempat main bola bareng Rizky Billar.

Putra Siregar sekaligus bertanya-tanya ke Rizky Billar. Ia penasarn terkait hubungan Billar dengan Lesty Kejora.

"Orang berharap Abang sama Lesty itu gimmick atau gimana?" tanya Putra dalam video.

Rizky Billar langsung memberikan jawaban. Ia mengaku sejauh ini masih berteman dengan Lesty Kejora.

"Itu pertama kali kita bertemu dan memang ya dibriefingnya begitu, cuma untuk ke depannya kita nggak tahu ya. Sejauh ini kita kan temenan doang, kan," ujar Billar.

Rizky Billar lalu ditanya Putra Siregar soal rencana pacaran atau taaruf untuk ke depannya. Sang aktor mengaku ingin langsung menikah, kalau sudah klop.

"Sebenarnya nggak dipatokin. Kalau ketemu sudah ngerasa klop, klik sama jodohnya, aku langsung mau nikah," tutur Billar.

senyuman rizky billarRizky Billar ditanya soal Lesty Kejora oleh Putra Siregar. Foto: Instagram

Meski begitu, Rizky Billar rupanya tak fokus urusan asmara untuk saat ini. Ia ingin memperbaiki diri dulu.

"Belum ada. Aku sekarang fokus benahi diri jadi pribadi lebih baik. Aku percaya jodoh cerminan diri kita, kalau aku baik bakal dapat jodoh baik," ucap Billar.

Video Putra Siregar dengan Rizky Billar pun trending di YouTube. Sudah 700 ribu orang menonton.

"Baru bgni aja udah trending, gimana kalo nikah Lesti Ama Rizki billar, bisa jadi trending nya sebulan aminn, smga mreka bhgia, di blik ke sdihn pasti ada kebahagiaan, doa terbaik pkonya untuk mreka aminn," komen akun Nenk Ana.

"Auto Trending LesLar. Semoga berjodoh kalian," sahut Yuan Comel.

Setelah video itu, Putra Siregar kini malah terkena masalah. Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta berhasil menyita 190 ponsel ilegal dengan nilai transaksi sebesar Rp 61,3 juta.

Putra Siregar kini ditetapkan sebagai tersangka. Belum ada tanggapan dari dirinya dan pihaknya terkait masalah tersebut.




Simak Video "Bos PS Store Didakwa Menimbun dan Menjual Barang Impor Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com