Diduga Kena Malpraktik, Kakak Elma Theana Somasi Klinik Kecantikan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 07:30 WIB
Rency Milano
Rency Milano somasi klinik kecantikan. (Foto: instagram)
Jakarta -

Rency Milano, kakak kandung Elma Theana diduga mengalami malpraktik sebuah klinik kecantikan. Ia pun mensomasi klinik tersebut untuk meminta pertanggungjawabannya.

Somasi pun sudah dilayangkan Rency Milano melalui kuasa hukumnya belum lama ini. Beruntung, pihak klinik kecantikan menanggapi somasi tersebut.

"Sudah, sudah diberikan somasi sekali ke sana. Minggu ini kita ketemu ya," ujar Rency Milano usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Rency Milano sangat berharap klinik kecantikan tersebut memiliki itikad baik dalam masalah ini. Ia pun mengaku sudah menyerahkan proses hukum yang berlaku kepada kuasa hukumnya.

Rency Milano tidak mau terlalu pusing memikirkan kasus yang merugikannya tersebut. Pasalnya, mental Rency Milano sudah dibuat jatuh oleh masalah itu.

"Iya. Pokoknya saya sudah menyerahkan semuanya ke kuasa hukum. Karena saya lagi fokus ke diri saya dulu, mental saya biar kuat," kata Rency Milano.

"Kondisi saya kan masih agak kayak klieng-klieng ya. Karena saya kan sebenarnya bius tidur tuh udah nggak mempan, memang harus bius total. Jadi obat antibiotik masih diminum jadi masih agak lemes gitu. Biar vit dulu," lanjutnya.

Saat ini, Rency Milano tengah fokus menjalani masa pemulihan luka di wajahnya. Dugaan malpraktik yang menimpanya benar-benar membuat kondisi Rency Milano menurun secara fisik maupun mental.

"Masih dalam tahap pemulihan, karena kemarin Rency lupa mestinya dia nggak boleh gosok gigi sama dokternya. Jadi dia gosok gigi, akhirnya lukanya nggak sembuh-sembuh karena operasinya itu di bagian dalam bibir. Jadi dibeleknya itu di bibir. Jadi masih bengkaklah gitu," ungkap Elma Theana saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Apalagi tadi malam sempat dibawa ke rumah sakit lagi karena obat antibiotiknya kan keras, nafsu makannya jadi belum baik, akhirnya dia sesak napas tadi malam. Lambungnya kena. Jadi sekarang masih dalam tahap pemulihanlah ya," sambungnya.

Dugaan malpraktik ini berawal dari tawaran endorse sebuah klinik kecantikan kepada Rency Milano. Klinik tersebut menawarkan perawatan wajah berupa filler di dagu dan bibir.

Rency Milano mengiyakan tawaran itu dan mengizinkan pihak klinik melakukan tindakan. Tak disangka, bukannya makin cantik, kejadian buruk justru menimpa wajah Rency Milano.

Wajah Rency Milano tiba-tiba membengkak dan dagunya mengeluarkan cairan nanah. Rency Milano pun mengalami demam tinggi dan menggigil. Akhirnya, ia menuntut pertanggungjawaban dari klinik kecantikan tersebut.



Simak Video "Cerita Rency Milano yang Diduga Jadi Korban Malpraktik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)