Keseriusan Indra Priawan dan Wasiat Ayah Nikita Willy

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 22:19 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan gelar lamaran
Indra Priawan lamar Nikita Willy. Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Ayah Nikita Willy meninggal dunia pada Mei 2020. Sebelum tutup usia, sang ayahanda telah menitipkan pesan agar Nikita Willy tidak lagi berpacaran.

Saat itu, Indra Priawan langsung menunjukkan niatnya untuk meminang Nikita Willy. Kini artis kelahiran 29 Juni 1994 itu telah resmi dilamar kekasihnya.

Prosesi lamaran itu berlangsung pada Minggu (26/7/2020) di Jakarta Selatan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

"Aku berterima kasih sama Indra, aku menjalankan amanah Papi untuk aku tidak lagi pacaran dan Indra benar-benar memberanikan diri untuk menunjukkan keseriusan hingga akhirnya proses lamaran," cerita Nikita Willy ditemui dalam konferensi pers usai lamaran.

Ketika mendengar wasiat ayah Nikita Willy, Indra Priawan tidak lagi berpikir panjang untuk segera melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya itu.

Sebab ia telah sejak lama mantap ingin menjadikan Nikita Willy sebagai istrinya.

"Kami sudah kenal satu sama lain cukup lama, sudah empat tahun, kalau mau dilanjutin tujuannya apa? Kalau mau menikah, kenapa harus ditunda?" ungkap Indra Priawan.

Indra Priawan sebelumnya sudah mengungkapkan niatannya untuk menjalin hubungan serius dengan Nikita Willy saat keduanya berlibur ke Italia bersama kerabat dekat mereka.

Saat itu, Indra Priawan memberi bintang film Alas Pati itu cincin sebagai tanda cintanya. Hanya saja hal itu baru dipublikasikan Nikita pada saat ia berulang tahun.

"Itu satu setengah tahun lalu, kami lagi bersama kerabat dekat liburan ke sana (Italia). Cincin itu indra membuktikan kalau ini tuh serius," ungkap Nikita Willy.

"Pengumuman ke media sosial pun tepat pada saat aku ulang tahun," sambung dia.

Nikita Willy dan Indra Priawan memiliki alasan tersendiri mengapa mereka enggan mempublikasikan niatan mereka untuk menikah ke media sosial sebelum segalanya benar-benar pasti.

"Waktu itu sudah mau ngajakin Nikita serius, tapi kami nggak mau posting apapun karena takut terjadi sesuatu," jelas Indra.



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)