Round Up Sepekan

Akhir Kisah Cinta Jessica Iskandar hingga Nikita Willy Dilamar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 20:15 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus? Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta -

Asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle, meski belum menemui titik akhir tapi belakangan sudah banyak yang menyebut hubungan keduanya putus di tengah jalan.

Padahal Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah hampir menikah. Pernikahan mereka juga sudah diberitahukan kapan akan digelar. Bandung menjadi tempat keduanya akan mengucap janji sehidup semati.

Bukan hanya itu, ada juga Bali yang dijadikan tempat kedua untuk menggelar acara resepsi. Undangan juga sudah disebar oleh beberapa tamu yang memang diundang.

Tapi sayang kini hubungan asmara itu sudah tidak terlihat seperti dulu lagi. Richard Kyle dan Jessica Iskandar juga sudah tidak saling follow dalam Instagram miliknya.

Sindiran demi sindiran juga diperlihatkan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar dalam Instagram Stories miliknya. Erick Iskandar mengatakan nomor teleponnya di blokir oleh Richard Kyle.

Selain itu ada juga kabar duka yang datang dari sastawaran Sapardi. Sapardi meninggal dunia. Hal ini tentunya bukan hanya membuat keluarganya kaget dan sedih. Tapi juga semua orang yang mengenal dan juga tahu akan karyanya.

Sapardi meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya. Sepanjang kariernya sejak tahun 1970-an, Sapardi Djoko Damono menghasilkan karya puisi hingga novel yang sukses digemari.

Puisi-puisinya pun tak lekang oleh waktu, di antaranya adalah Aku Ingin, Hujan Bulan Juni, Pada Sabtu Hari Nanti, Duka-Mu Abadi sampai Yang Fana Adalah Waktu.

Pelawak Omaswati juga meninggal dunia. Kabar ini bukan hanya kesedihan bagi keluarga tapi juga banyak orang maupun sahabat yang merasa kehilangan. Omaswati meninggal di kediamannya dengan sakit komplikasi yang diidapnya.

Kabar lainnya datang dari Nikita Willy yang dilamar Indra Priawan. Nikita Willy dilamar oleh kekasihnya pada Minggu (26/7/2020) sore pukul 16.00 WIB.

Prosesi lamaran keduanya berlangsung tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan mengikuti protokol kesehatan di masa normal baru. Acara itu berlangsung di kawasan Jakarta Selatan.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," tutur Indra.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini. Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya," ungkap Indra Priawan kepada Nikita Willy.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya. Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu," jawab Nikita Willy.

Jika tak ada aral-melintang, Nikita Willy dan Indra Priawan akan menikah Oktober 2020 ini.

5 berita lainnya yang jadi perbincangan:

Usai Ditangkap Atas Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah Jual Tas Rp 49 Juta

BCL Melangkah Lagi, Bikin Semua yang Nonton Nangis Berjamaah

Feby Febiola dan Franky Sihombing Kini Kompak Botak

Anya Geraldine Blak-blakan Tak Bisa Hidup Tanpa Laki-laki

Royalti El Ibnu Vokalis Elkasih Band Akan Diperjuangkan



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)