Heboh Kabar Batal Nikah, Jessica Iskandar Bicara Kesalahan yang Terjadi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 15:01 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kediamannya.
Jessica Iskandar bicara kesalahan yang terjadi. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Jessica Iskandar masih hangat dibicarakan terkait kabar batal dinikahi Richard Kyle. Ia kini membeberkan kesalahan yang terjadi.

Jessica Iskandar mengatakan ada kesalahan dari dirinya dan Richard Kyle hingga memicu keretakan hubungan asmara. Hal itu diakui saat ditanya Maia Estianty soal kesalahan.

"Kalau kesalahan pasti dari kedua belah pihak. Kesalahan mind set aku juga yang ekspektasinya yang mungkin harusnya diubah biar jadi ekspektasi yang lebih baik," ujar Jessica dalam Channel YouTube.

"Tapi mungkin berhubungan dengan mind set, aku pengin lelaki yang begini, tapi ternyata lelaki yang begini belum bisa memenuhi jiwa aku."

Setelah itu, Jessica Iskandar sadar apa yang terjadi dalam kehidupan asmaranya dengan Richard Kyle adalah yang terbaik. Dari kesalahan, ia belajar menjadi lebih baik untuk ke depannya.

"Mikir juga mungkin ini yang terbaik, mungkin ini jadi bagian dari pelajaran supaya aku jadi yang lebih baik lagi, mungkin juga ini jawaban yang terbaik buat aku yang sebelumnya aku memutuskan yang salah gara-gara ada kejadian ini jadi harusnya begini, kan jawabannya butuh waktu," ucap Jessica.

Jessica Iskandar kini menyerahkan masalah asmaranya dengan Richard Kyle kepada Tuhan. Ia percaya jodoh yang terbaik ada di tangan Sang Pencipta.

"Kalau memang bukan jodoh dan bukan yang terbaik pastinya kan Tuhan sayang sama kita, Tuhan ingin dapatin yang terbaik buat kita. Kalau misalkan ada proses kayak gini bikin kita introspeksi diri dulu, memperbaiki diri dulu, baru ujung-ujungnya kita lihat nanti kalau berjodoh mungkin akan jadi sama diri Jessica yang lebih baik, diri Jessica yang lebih baru. Kalau misalkan nggak, ya mungkin belum jodoh," tutur Jessica.

Jessica Iskandar akan tabah menghadapi cobaan dalam kehidupan asmaranya dengan Richard Kyle. Ia sedang berserah diri ke Tuhan soal jalan terbaik.

"Setiap cobaan dan hal yang aku lewatin itu pasti Tuhan salurin tangannya untuk jadi lebih baik," kata Jessica.



Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)