Isu Batal Nikah, Jessica Iskandar Dibilang Beloon dalam Pilih Pasangan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 11:47 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di studio Trans TV.
Jessica Iskandar disebut beloon dalam memilih pasangan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Jessica Iskandar diisukan batal dinikahi Richard Kyle. Gara-gara itu, sang aktris banyak mendapat komentar negatif.

Salah satunya, Jessica Iskandar dibilang beloon dalam memilih pasangan. Ia lalu membalas omongan tersebut.

"Kalau dibilang beloon nggak sih. Aku orang yang tulus, ikhlas, yang real gitu," ujar Jessica di Channel YouTube Maia Estianty.

Jessica Iskandar mengaku selalu memutuskan apa pun, terutama masalah pasangan dari hati. Kalau sudah cinta, ia bakal sayang dengan cowok tersebut.

"Jadi kalau memutuskan sesuatu apalagi hal-hal yang penting pasti putusinnya dari hati. Aku orangnya perasa, kalau rasa-rasanya cinta ya cinta. Kalau rasanya nggak cinta ya nggak gitu. Aku kan aquarius," ucap Jessica.

Jessica Iskandar lalu ditanya Maia Estianty soal tipe laki-laki berkualitas. Ia memprioritaskan cowok yang menyayangi anaknya, El Barack Alexander.

"Laki-laki yang bisa sayang El Barack itu prioritas utamanya, karena pastinya sebagai seorang laki-laki tantangan tersendiri buat sayang sama istilahnya anak orang. Jadi yang paling penting dia sayang sama El Barack," tutur Jessica.

Jessica Iskandar lalu berharap mendapat pasangan yang bisa membawanya ke kehidupan yang lebih baik. Ia juga ingin menjadi ratu dalam hati lelaki yang diidamkan.

"Terus yang bisa membawa aku ke hidup lebih baik, derajat lebih tinggi, menjadikan aku ratu di hatinya, menjadikan El Barack punya budi pekerti yang baik, yang sayang, yang cinta, yang romantis, yang tulus, yang luar biasa deh ,yang bisa masuk ke hati aku dan anak aku," kata Jessica.

Jessica Iskandar saat ini memang sedang mendapat cobaan usai dikabarkan putus cinta dari Richard Kyle. Padahal mereka sudah menggelar tunangan dan berencana menikah tahun ini.



Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)