Jessica Iskandar Batal Nikah, El Barack Kehilangan Banget Richard Kyle

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 08:00 WIB
Richard Kyle, Jessica Iskandar dan El Barack
El Barack kehilangan banget Richard Kyle yang batal nikahi ibunya, Jessica Iskandar. (Foto: Richard Kyle, Jessica Iskandar dan El Barack /Desi Puspasari)
Jakarta -

Jessica Iskandar ditanya soal hubungannya dengan Richard Kyle yang diisukan batal nikah. Hal itu menjadi topik serius dalam perbincangan Jessica dengan Maia Estianty di channel YouTube-nya.

Maia Estianty ingin tahu kebenaran kabar batal nikah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Sebab, ia bakal kasihan dengan anak Jessica, El Barack Alexander.

"El Barack gimana pas tahu mommy and daddynya nggak jadi nikah?" tanya Maia dalam video.

Jessica Iskandar langsung memberikan tanggapan. Katanya, El Barack begitu kehilangan Richard Kyle saat ini.

"Kalau namanya anak pasti kehilangan sih," ujar Jessica.

Jessica Iskandar lalu mengungkap perbedaan El Barack usai Richard Kyle pergi. Anak berdarah Jerman itu disebut jadi kerap murung.

"El Barack yang aku lihat pas ada dan nggak ada, ya ada perbedaan kayak misalnya dia jadi lebih pendiam," ucap Jessica.

Jessica Iskandar menyebut El Barack sedih sekali saat tahu ibunya tak jadi menikah. El dinilai sudah dekat sekali dengan Richard Kyle.

"Dia sedih. Dekat banget (sama Richard) yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas, pokoknya di bidang akademik Richard luar biasa banget, terus di bidang olahraga juga luar biasa banget," tutur Jessica.

Jessica Iskandar mengatakan El Barack rindu dengan Richard Kyle. El disebut sampai mempertanyakan mengapa Richard pergi meninggalkannya.

"Kangen dia. Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, El Barack bilang mami kenapa daddy ninggalin kita, kalau daddy sudah nggak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan panggil uncle Richard lagi kayak dulu," kata Jessica.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebenarnya sudah sempat tunangan. Namun pernikahan mereka urung terjadi di tahun ini imbas pandemi virus Corona.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)