Ditanya Soal Poligami, Begini Tanggapan Nia Ramadhani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 07:20 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani ditanya soal poligami. (Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Rio Motret)
Jakarta -

Ardi Bakrie sempat bercanda dengan Nia Ramadhani. Candaannya yaitu Ardi ingin memiliki yang kedua atau berpoligami.

Sebelumnya video candaan Ardi Bakrie kepada Nia Ramadhani itu sempat tersebar di dunia maya. Tapi apakah Nia mengizinkan, jika suaminya berpoligami?

Disinggung hal itu, rupanya Nia Ramadhani tak ingin berandai, jika suaminya berpoligami. Menurutnya, hal itu belum tentu terjadi.

"Ngapain kita berandai-andai sama sesuatu yang belum tentu terjadi. Nanti misalkan kalau terjadi ya," kata Nia Ramadhani baru-baru ini di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Memang bagi Nia Ramadhani perihal kabar miring itu bisa saja menjadi doa. Lebih baik dia akui tak berpikir ke sana.

"Ya maksudnya nggak usah berandai-andai, karena kadang-kadang itu kan juga menjadi doa ya," kata Nia.

Di sisi lain, saat ini yang terpenting bagi Nia Ramadhani adalah terus berpikir positif kepada Ardi Bakrie. Karena poligami baginya, hal yang negatif dalam rumah tangga.

"Jangan berpikir sesuatu yang negatif akan membawa kamu ke arah situ menurut aku. Jadi kita penuhin pikiran yang positif saja," imbuh Nia.

"Mendingan gue bikin gini, gini (acara sosial) dari pada mikirkan yang lain-lain gitu," lanjut Nia.

Nia Ramadhani mengaku percaya Ardi Bakrie tak akan menduakannya. Ia menilai sang suami sosok yang setia.

"Kayaknya nggak ngerti ya tanggapannya apa, karena misalkan dia mau cari yang kayak gimana sih," ujar Nia.

Nia Ramadhani juga tak khawatir dengan pelakor. Memang baginya, isu pelakor sudah ada sejak orang tuanya berumah tangga.

"Kayaknya menurut aku, pelakor sudah dari dulu zaman emak bapak gue, dari dulu kayaknya sudah ada. Makanya kayak yang tadi barusan aku jawab, nggak perlu mengkhawatirkan," kata Nia.



Simak Video "Nia Ramadhani Bicara soal Sang Suami Minta Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)