detikHot

celeb

Kesibukan Nia Ramadhani Dimengerti Anak-anak

Minggu, 26 Jul 2020 07:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum. Kesibukan Nia Ramadhani dimengerti anak-anak. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nia Ramadhani rupanya punya cara khusus untuk menjaga quality time bersama keluarganya. Memang sebagai ibu rumah tangga, kadang Nia sibuk dengan kehidupan pribadinya.

Ternyata momen kebersamaan keluarga itu, Nia Ramadhani akui lewat tidur bareng bersama anak-anaknya beserta sang suami, Ardi Bakrie.

Memang Nia sebelumnya mengaku pernah memiliki kasur besar untuk tidur dengan keluarganya. Hal itu pun cukup unik.

"Malam-malam pada saat mau tidur, karena aku kan tidur berlima ya, ramai ya jadi pada saat itulah quality time-nya," kata Nia Ramadhani di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, meski banyak beraktivitas, Nia Ramadhani juga memprioritaskan anak-anaknya. Karena dia tahu bahwa kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang harus merawat anak-anaknya.

"Jadi tetap memang aku prioritas adalah sebagai seorang istri dan seorang ibu. Jadi kegiatannya ini mereka (anak-anak) juga ngerti," katanya.

Di lain kesempatan, kadang Nia Ramadhani mengajak anaknya bekerja. Namun di saat ini, Nia mengaku anaknya lebih baik tinggal di rumah karena masih pandemi virus Corona.

"Sehari kan banyak ya jamnya gitu, jadi aku kayak aku malah mereka ini aku sering pas diperlukan meeting ketemu. Aku ngajak mereka ke rumah, jadi lebih baik di rumah," pungkas Nia.

Nia Ramadhani diketahui memiliki tiga orang anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (2012), Mainaka Zanatti Bakrie (2015), dan Magika Zalardi Bakrie (2017). Sang aktris juga menyediakan pengasuh untuk masing-masing anaknya.

Nia Ramadhani sendiri sudah menikah selama 10 tahun dengan Ardi Bakrie. Rumah tangganya pun terlihat romantis sampai saat ini.

Nia Ramadhani mengaku tak khawatir Ardi Bakrie diganggu wanita perebut laki orang alias pelakor. Sebab, ia mengetahui sang suami tak mudah dirayu oleh orang seperti itu.




Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com