Soal Pelakor, Nia Ramadhani: Mau Cari yang Kayak Gimana Sih?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 21:05 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Nia Ramadhani ditanya soal pelakor di pernikahannya. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nia Ramadhani sempat disinggung apakah dirinya takut ada perebut laki orang alias pelakor dalam pernikahannya. Memang di dalam rumah tangganya, Nia terbilang adem ayem dengan Ardi Bakrie.

Rupanya Nia Ramadhani langsung menjawab bahwa tidak perlu khawatir dengan pelakor. Memang baginya, isu pelakor sudah ada sejak orang tuanya berumah tangga.

"Kayaknya menurut aku, pelakor sudah dari dulu zaman emak bapak gue, dari dulu kayaknya sudah ada. Makanya kayak yang tadi barusan aku jawab, nggak perlu mengkhawatirkan," kata Nia di konferensi pers Kreasi Yayasan Kita di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

"Kalau sebagai perempuan tidak perlu mengkwatirkan perempuan lain," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani memang mengatakan suaminya, Ardi Bakrie, kebal godaan dari wanita lain. Sehingga tak ada masalah yang berarti buat Nia takut pelakor.

Nia Ramadhani percaya diri saja bahwa Ardi Bakrie tak akan melakukan hal yang tak diinginkan.

"Karena mau diganggu kayak apa kalau memang suami tidak mau, nggak akan terjadi apa-apa. Ya gue pede (percaya diri) saja," papar Nia.

Nia Ramadhani juga sempat disinggung soal video Ardi Bakrie yang berseloroh mengenai akan mendua. Hal itu terlihat di sebuah video yang beredar di jagat maya.

"Kayaknya nggak ngerti ya tanggapannya apa, karena misalkan dia mau cari yang kayak gimana sih," ujar Nia.

Nia Ramadhani yakin ucapan Ardi Bakrie mau mendua hanya candaan saja. Sebab, ia percaya Ardi tak mudah terayu wanita lain.

"Karena kalau suaminya ngomong it's time to take go. Saat perempuan itu ganggu-gangguin, kalau suaminya nggak mau, nggak bakal terjadi apa-apa kok. Jadi nggak usah repot kayak orang lain ini, ini nggak perlu. Sekarang saat terjadi suami lo mau," pungkasnya.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)