Nia Ramadhani Terinspirasi Jennifer Lopez

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 10:55 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Nia Ramadhani terinspirasi Jennifer Lopez. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nia Ramadhani bersama yayasan yang dimilikinya mencetuskan sebuah konser di tengah pandemi Corona. Rupanya dalam konser virtual yang bertajuk Kreasi itu, Nia terinspirasi dari konser yang digelar Jennifer Lopez.

Hal itu Nia Ramadhani sampaikan dalam konfrensi pers Kreasi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Memang bagi Nia, konser tercetus bersama enam orang rekannya lewat yayasan Kita Aku dan Kamu.

"Nah di Kreasi ini adalah acara musik donasi virtual, nanti akan ada video mapping yang memang aku kepikiran dari Jennifer Lopez. Pengin bikin yang beda," kata Nia Ramadhani.

Meski terinspirasi dari Jennifer Lopez. Nia ingin tampil beda, yaitu agar yayasan miliknya tak monoton ataupun norak.

"Aku melihat Jennifer Lopez Feel The Love. Ya bikin menarik agar pesannya sampai ke semua orang. Biar orang ngelihat ini keren dan hatinya tergerak mengubah pikirannya, jadi anak yayasan nggak norak-norak banget kok," lanjutnya.

Meski kabarnya konser yang digelar pada tanggal 26 Juli 2020 ini menelan biaya hingga miliaran, bagi Nia Ramadhani, yang terpenting bukanlah budget semata.

"Jadi gini, bukan ngomongin budget acara ini, tujuannya menarik anak muda tertarik, jadinya menyiapkan yang menarik. Bukan soal duit, semua jasa dan semuanya kita harus tampilkan yang keren," bebernya.

Di sisi lain, Nia Ramadhani juga mendapat dukungan dari suami, Ardi Bakrie, lantaran memiliki Yayasan. Lantas diungkapkannya Ardi merasa bangga kepada Nia.

"Support suami alhamdulillah banget-bangetan supportnya itu sangat besar menurut aku. Karena ini tuh aku mempersiapkan ini tuh aku tahu kayak memakan waktu, dan aku sangat excited untuk ini gitu," imbuhnya.

"Dan dia sangat mengerti dan juga kayak mengizinkan dan justru mendukung kayak akhirnya tadi pas aku mau berangkat ke sini dia apa namanya I'm proud of you. Tadi pas mau jalan ke luar rumah hmm gitu jadi dia sangat mendukung gitu," pungkasnya.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)