Kristen Bell Kaget Putrinya Tanya soal Seks

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 12:56 WIB
Kristen Bell accepts the #SeeHer award at the 25th annual Critics Choice Awards on Sunday, Jan. 12, 2020, at the Barker Hangar in Santa Monica, Calif. (AP Photo/Chris Pizzello)
Kristen Bell dibuat kaget dengan pertanyaan dari sang anak. Foto: AP Photo
Jakarta -

Kristen Bell dan Dax Shepard dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat terbuka dengan kedua putrinya itu. Mereka pun kerap mengajarkan banyak hal pada anak-anaknya yang masih berusia tujuh dan lima tahun itu.

Namun dalam wawancaranya bersama Stephen Colbert, Kristen mengungkapkan jawaban aneh Dax saat putri sulung mereka, Lincoln, menanyakan soal seks.

Kristen Bell bercerita jika kejadian tersebut terjadi saat mereka bermain-main ke luar rumah bersama saudarinya. Keduanya hendak berjalan-jalan dan mendaki bersama. Namun saat mereka hendak keluar pamit, Lincoln pun mengatakan hal tersebut.

"Saat hendak keluar dari rumah, Lincoln pun berdiam di pintu dan mengatakan,'Apakah kalian ingin berhubungan seks?'" kenang Kristen Bell.

Hal itu pun benar-benar membuat mereka terkejut, karena mereka memang sempat mengajarkan tentang seks tapi tak pernah berbicara soal bagaimana dan cara melakukannya.

"Dax pun menjawab dengan cepat,'Kita mau melakukannya, namun hal itu ilegal jika dilakukan di tempat publik. Selamat tinggal,'" ujarnya.

Kristen Bell juga kerap menyebutkan jika putri mereka sangat senang berbicara. Bahkan ia pernah bercanda jika menghadapi kedua anaknya itu seperti menaruh dua burung beo yang selalu mengoceh setiap saat.

Sebelumnya Kristen Bell dan Dax Shepard juga jadi sorotan usai sang suami mengaku jika dirinya akan mengizinkan putrinya itu memakai narkoba.

Dax mempersilahkan mereka untuk mencoba jamur, ganja hingga minum-minuman beralkohol. Namun ia tak mau mereka mencoba kokain dan opium.

"Ada hal yang membuatku mendukung anakku mengonsumsi jamur. Karena jika kau sudah mengonsumsinya, itu akan jadi yang terakhir. Jadi ku pikir aku akan menyuruh putriku untuk mencobanya dan merasakan mengisap ganja, minum-minuman beralkohol, namun jangan mencoba kokain dan opium," tuturnya.

Ia merasa jika mereka mencicipi jenis-jenis tersebut maka putrinya tersebut kemungkinan besar akan mencoba narkoba lainnya dan akan ketergantungan seumur hidup mereka serta hal buruk lainnya.



Simak Video "Kelakuan Para Artis Sebelum Hadir di Red Carpet Golden Globe 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)