detikHot

celeb

Kristen Bell Bicara soal Anak yang Masih Pakai Popok di Usia 5 Tahun

Sabtu, 23 Mei 2020 09:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kristen Bell accepts the #SeeHer award at the 25th annual Critics Choice Awards on Sunday, Jan. 12, 2020, at the Barker Hangar in Santa Monica, Calif. (AP Photo/Chris Pizzello) Foto: AP Photo
Jakarta -

Kristen Bell kembali membuat pernyataan yang menghebohkan soal putrinya. Ia mengatakan jika putrinya yang berusia lima tahun itu masih memakai popok hingga saat ini.

Sementara itu sang kakak, Lincoln, yang kini berusia tujuh tahun sudah berhenti memakai popok sejak usia 21 bulan. Hal itu diungkapkan Kristen Bell dalam acara podcast milik Maya Rudolph.

"Putri tertuaku pada usia 21 bulan, kami menyuruhnya untuk mulai menggunakan toilet. Ia pun tak pernah lagi menggunakan popok sejak saat itu," ungkapnya.

Kristen Bell dan Dax Shepard pun merasa heran jika banyak orang tua kesulitan saat melatih anak-anaknya untuk menggunakan toilet. Mereka menganggap hal itu sangat mudah, meskipun putri bungsunya masih memakai popok di usia lima setengah tahun.

"Sebenarnya, putri kecilku yang berusia lima setengah tahun masih memakai popok. Karena setiap anak sangat berbeda," ujarnya.

Sebelumnya Dax membuat pernyataan mengejutkan dengan mengizinkan kedua putrinya untuk mencoba obat-obatan terlarang. Hal itu pun membuat dirinya mendulang banyak kritikan.

"Aku setuju jika putriku ingin mengonsumsi (narkoba) jamur. Aku berpikir, jika kau memakai jamur itu akan berakhir. Jadi aku rasa aku akan memberitahu putri-putriku untuk mengonsumsi jamur dan menghisap ganja namun jangan memakai kokain ataupun opium," ujarnya.




Simak Video "Kelakuan Para Artis Sebelum Hadir di Red Carpet Golden Globe 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com