Mesra dengan Angga Yunanda, Adhisty Zara Ngaku Sahabatan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 10:46 WIB
Adhisty Zara
Adhisty Zara ngaku hanya sahabatan dengan Angga Yunanda. Foto: Adhisty Zara (dok.BUMILANGIT)
Jakarta -

Adhisty Zara dan Angga Yunanda kerap terlihat akrab dan mesra. Keduanya pun telah beberapa kali tampil sebagai pasangan dalam film.

Setelah menjadi pasangan dalam film Dua Garis Biru (2019), keduanya kembali dipasangkan dalam Mariposa (2020).

Mengenai keakrabannya dengan Angga Yunanda, Adhisty Zara mengaku keduanya memang bersahabat dan sering bertemu. Sehingga tidak sulit ketika harus berakting sebagai sepasang kekasih dalam film.

"Chemistry yang pasti, sebenarnya kami sahabatan saja dan gampang berbaur saja, karena hampir setiap hari ketemu," ungkap Zara ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketika ditanya apakah kedekatan di antara keduanya hanyalah demi mempromosikan film, mantan personel JKT 48 itu menegaskan bahwa hingga saat ini keduanya bersahabat.

"Kalau itu, fans sebenarnya sudah pada tahu sih kalau kami berdua memang sahabat. Karena kedekatan kami nggak ada gimmick-gimmick-an. Ya kami sedekat yang kalian lihat, ya itulah," tutur dia.

Saking mesranya Adhisty Zara dan Angga Yunanda di layar lebar, keduanya berhasil memperoleh piala Pemeran Pasangan Terfavorit di ajang Indonesia Movie Actors Awards 2020 lewat peran mereka dalam Dua Garis Biru.

Di ajang penghargaan yang sama, Zara memperoleh kemenangan untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

"Aku sih senang banget liat respons seperti itu. Berarti kami membekas di hati mereka," ujar dia.

Zara pun mengatakan, dirinya dan Angga masih akan tampil satu layar setelah bioskop dibuka kembali. Sebab film Mariposa akan ditayangkan kembali setelah sempat terhenti karena adanya pandemi.

"Nanti next-nya ada Mariposa yang akan tayang lagi, yang pasti semoga kami ada project bareng lagi," ucapnya.

Dua Garis Biru merupakan film garapan sutradara Gina S Noer. Berkisah tentang pasangan pelajar SMA, Dara dan Bima yang mencoba membuat keputusan bagi masa depan mereka setelah mengetahui Dara hamil.



Simak Video "Tampil Mesra, Zara dan Angga Sebenarnya Pacaran Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)