detikHot

movie

Angga Yunanda dan Putri Marino Berpasangan di Film Baru Gina S Noer

Selasa, 21 Jul 2020 15:09 WIB Devy Octafiani - detikHot
angga yunanda dan putri marino Angga Yunanda bersama Putri Marino di film terbaru / Foto: (dok. IG/GinaSNoer)
Jakarta -

Dari Dua Garis Biru, penulis dan sutradara Gina S Noer membawa karya baru. Yakni sebuah film berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Poster film tersebut sudah dirilis. Film ini diperankan oleh Angga Yunanda. Ini akan menjadi film Angga Yunanda selanjutnya bersama Gina S Noer setelah Dua Garis Biru.

Kali ini Angga Yunanda dipasangkan dengan Putri Marino yang melambung lewat Posesif. Penampilan keduanya menjadi sentral poster Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Di akun Instagram, Gina S Noer mengunggah tiga poster film tersebut. Salah satu keterangan yang ditulis Gina berbunyi, 'kita adalah yang dulu, kini dan nanti'.

Film ini agaknya menjadi drama yang ceritanya berpusat pada tokoh yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Putri Marino.

Di poster tersebut, Angga Yunanda dan Putri Marino diperlihatkan erat satu sama lain. Putri Marino tampak memeluk Angga Yunanda, dan Angga menggenggam pelukan Putri Marino yang bersandar di punggungnya.

[Gambas:Instagram]

Belum diketahui kapan Cinta Pertama, Kedua & Ketiga akan dirilis. Rumah produksi Starvision hanya memberikan keterangan film ini segera dirilis di bioskop pada poster film yang dominan dengan nuansa berwarna merah itu.

Lewat Dua Garis Biru, Angga Yunanda tampil bersinar sebagai Bima, seorang remaja yang kelewat batas menjalin hubungan dengan Dara yang diperankan Zara Adhisty. Keduanya dikisahkan harus bertanggung jawab dan menjadi dewasa sebelum waktunya ketika Dara akhirnya mengandung.

Baca juga: Film Dua Garis Biru, Sinopsis dan Makna Tersembunyinya

Film dan naskah ceritanya ditulis dan disutradarai oleh Gina S Noer. Dua Garis Biru menjadi salah satu film yang bersinar di tahun 2019.

Drama remaja ini menuai Piala Citra lewat nominasi Skenario Terbaik yang diberikan kepada Gina S Noer.




Simak Video "Angga Yunanda Bakal Tanggalkan Karakter Anak Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com