Pandemi Corona Tak Surutkan Anak Hans Si Doel dan Valerie Pola Untuk Berbagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 09:40 WIB
Gersha Jagwani
Gersha Jagwani dan Valerie Pola berbagi ke sesama. (Foto: Mauludi Rismoyo)
Jakarta -

Pandemi virus Corona masih terjadi di Indonesia. Banyak artis berbondong-bondong membantu sesama yang kesusahan akibat masalah tersebut, salah satunya Gersha Jagwani, putri Adam Jagwani, yang merupakan pemeran Hans di film 'Si Doel'.

Gersha Jagwani terlihat mengunjungi Yayasan Thalassemia di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ia kebetulan juga didapuk sebagai Duta Thalassemia.

Di situ, Gersha Jagwani terlihat memberikan bantuan. Ia juga turut berinteraksi dengan pengidap thalassemia.

"Hari ini aku kasih bantuan dan berbicara bersama mereka. Biasanya selalu bertemu setiap bulan, tapi akhir-akhir ini kan enggak bisa. Jadi banyak yang diceritakan tadi," ujar Gersha.

Gersha Jagwani sendiri biasanya aktif mengunjungi rumah sakit untuk memberikan dukungan moral ke pengidap thalassemia. Namun, karena pandemi virus Corona hal itu tak bisa dilakukan dan hanya bisa ke yayasan saja.

Saat ke Yayasan Thalassemia, Gersha Jagwani tak datang sendiri. Ia bersama teman-temannya yang mau terlibat kegiatan positif tersebut, salah satunya YouTuber cantik Valerie Pola.

Mereka ternyata membentuk sebuah organisasi nonprofit bernama Return The Favour. Gersha Jagwani, Valerie Pola, dan yang lainnya kerap membantu orang yang membutuhkan di masa pandemi ini.

"Aku bersama teman-teman aku buka charity organization namanya Return The Favour. Kita ada kegiatan bagi sembako juga ya dan APD di saat pandemi seperti saat ini, dan khusus untuk hari ini kami fokus membagikan bantuan ke pasien thalassemia," tutur Gersha.

Valerie Pola pun senang bisa berbuat hal positif. Ia melakukannya untuk menginspirasi anak muda Indonesia yang lain.

"Today's distribution," tulis Valerie di Instagram Stories.

Adam Jagwani alias Hans Si Doel turut menemani Gersha Jagwani dalam kunjungan. Ia berharap putrinya konsisten dalam berbuat kebaikan.

"Setiap dia ada kegiatan thalassemia saya selalu dampingi dia. Kan dia masih umur 17 tahun, jadi kami sebagai orang tua guide dia supaya matang di jalur yang benar," kata Adam.



Simak Video "Cara Unik Petambak Kerapu Panen di Saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)